• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia RESMI: Julian Draxler Berseragam Wolfsburg

Bola

SBOBET
Journalist
Julian Draxler resmi meninggalkan Schalke 04 demi bergabung dengan Wolfsburg, Senin (31/8) waktu setempat. Gelandang ini datang dengan nilai transfer sekitar 36 juta euro ditambah bonus, sebagaimana dikabarkan oleh media setempat.

Draxler sebenarnya sudah jadi buruan Juventus sejak bursa transfer dibuka, tapi klub Serie A tersebut gagal memenuhi tuntutan harga yang dipasang oleh Schalke. Negosiasi di antara kedua belah pihak pun berakhir.

Di sisi lain, Wolfsburg yang baru saja menjual Kevin De Bruyne ke Manchester City mendapatkan dana segar sebesar £55 juta. Mereka langsung membelanjakan uang tersebut untuk menebus Draxler dan meresmikan transfernya.

"Ada dua alasan atas keputusan kami menerima tawaran Wolfsburg," ungkap Horst Heldt, direktur olahraga Schalke. "Kami takkan mengungkap nilai transfernya, tapi kami bisa bilang kalau ini merupakan yang terbesar yang pernah kami terima di Schalke."

"Lebih lagi, kami telah menuruti hasrat Julian untuk pindah ke klub lain."

"Di akhir musim lalu, Julian datang pada saya dan mengatakan kalau ia ingin meninggalkan klub. Saya meminatnya untuk mempertimbangkan segala tawaran yang datang, tapi saya juga meyakinkannya untuk bertahan hingga akhir sehingga kami bisa mendapatkan situasi seperti ini."

"Sudah jelas kalau kami hanya akan menerima tawaran transfer yang sesuai dengan tuntutan kami," tandasnya.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, RESMI: Julian Draxler Berseragam Wolfsburg
 
Top