• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Jerman REVIEW Bundesliga Jerman: Darmstadt 98 Permalukan Bayer Leverkusen

Bola

SBOBET
Journalist
Secara mengejutkan, Bayer Leverkusen dipaksa menyerah 1-0 saat menjamu Darmstadt 98 dalam lanjutan Bundesliga Jerman di BayArena, Sabtu (12/9) malam WIB.
Gol tunggal tim promosi itu dicetak Aytaç Sulu di babak pertama, ketika pertandingan baru berjalan delapan menit, setelah memanfaatkan umpan matang Konstantin Rausch. Tuan rumah terus berusaha memburu gol penyeimbang, bahkan di babak kedua (menit ke-58) mereka memasukkan rekrutan anyar dari Manchester United, Javier Hernandez, namun tetap saja kalah.

Dengan hasil ini, Leverkusen tertahan di peringkat kesepuluh klasemen sementara dengan mengumpulkan enam poin. Sementara itu, Darmstadt 98 dua tingkat di atasnya dengan poin sama, namun unggul jumlah gol.

Di pertandingan lain, Hertha BSC meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Stuttgart di Olympiastadion Berlin.

Genki Haraguchi membawa Hertha BSC unggul pada menit ke-14, dan sempat disamakan Stuttgart melalui aksi Toni Šunjic pada menit ke-36. Namun, tuan rumah mampu mengunci kemenangan berkat gol Fabian Lustenberger di masa injury time babak pertama.

Dengan kemenangan ini, Hertha BSC naik ke peringkat kelima dengan mengumpulkan tujuh poin. Sementara itu, Stuttgart ada di posisi ke-17 dengan belum mengumpulkan satu angka.

Hasil tidak maksimal didapat Wolfsburg saat tandang ke markas Ingolstadt di Audi-Sportpark karena pertandingan berakhir imbang 0-0.

Dengan hasil imbang ini, Wolfsburg tertahan di peringkat ketiga dan gagal mendekatkan jarak dengan dua pesaing di atasnya, Borussia Dortmund dan Bayern Munich, karena terpaut empat angka. Sementara itu, Ingolstadt ada di peringkat keenam dengan tujuh poin.

liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, REVIEW Bundesliga Jerman: Darmstadt 98 Permalukan Bayer Leverkusen
 
Top