• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia REVIEW Serie A Italia: Sampdoria Bantai Tim Promosi, Napoli Tersungkur

Bola

SBOBET
Journalist
Sempat gemilang di awal-awal laga, Chievo mampu bangkit untuk menggebuk balik Empoli dalam laga yang berakhir kemenangan tim tamu 3-1 di Stadio Carlo Castellani.

Saponara membuka skor bagi tuan rumah di menit ketujuh sebelum babak kedua menjadi panggungnya Chievo. Meggiorini menyamakan skor di menit ke-55 lalu dibalikkan Birsa di menit ke-60. Tiga menit berselang Paloschi menambah keunggulan tim tamu, sekaligus menyudahi laga dengan hasil akhir 3-1 untuk kemenangan Chievo.

Hasil positif ini membuat Chievo untuk sementara menghuni peringkat dua klasemen dengan nilai tiga. Ada pun Empoli berada di zona merah dengan nirpoin.

Di Stadio Comunale, markas tim promosi, Frosinone, Torino harus susah payah meraih tiga poin.

Tuan rumah membuat gebrakan di menit ketujuh melalui aksi Soddimo. Torino baru terlecut di paruh kedua ketika gol dari Quagliarella menyeimbangkan keadaan di menit ke-59. Memasuki menit ke-64, Baselli membuat publik tuan rumah terdiam. Skor 2-1 ini bertahan hingga laga rampung.

Kemenangan ini membuat Torino meraih tiga poin perdananya musim ini dengan menduduki posisi keenam. Sementara Frosinone menempati posisi ke-13 dengan poin nol.

Gol di pengujung pertandingan dari El Kaoutari juga memberikan Palermo raihan tripoin pertama mereka musim ini. Menjamu Genoa di Stadio Renzo Barbera, Palermo menang tipis 1-0.

Sepanjang 90 menit pertandingan berlalu, tak satu pun ada gol tercipta. Barulah memasuki menit ke-91 El Kaoutari berkesempatan memaksimalkan kans menjadi gol.

Tiga poin perdana Palermo ini membuat mereka berada di posisi kedelapan dengan nilai tiga. Ada pun Genoa berada di urutan ke-16 dengan poin nol.

Sementara di Stadio Comunale Luigi, Sampdoria berpesta gol ke gawang Carpi, tim promosi.

Eder membuka skor lewat tendangan penalti di menit ke-14, disusul empat torehan lainnya dari Muriel [21', 31'], Eder [33'] lagi dan ditutup Fernando [37']. Skor 5-0 ini hanya mampu dibalas Lazzari [38'] sebelum diperkecil lagi oleh Ryder Matos menjelang pertandingan berakhir. Kedudukan 5-2 menandai kemenangan gemilang Sampdoria di laga perdana.

Tiga poin ini membuat Sampdoria langsung mengambil puncak klasemen, sedang Carpi menempati dasar klasemen dengan nilai nol.

Napoli sempat mengawali laga kontra Sassuolo dengan meyakinkan setelah Hamsik mencetak gol pada menit ketiga. Namun tuan rumah tak mau begitu saja dibuat malu di Stadio Citta del Tricolore.

Floro Flores membalas di menit ke-32 sebelum enam menit laga bubar Sansone membalikkan keadaan.

Hasil bagus ini memposisikan Sassuolo di tempat kelima dengan nilai tiga, sedang Napoli dengan poin nol menghuni peringkat ke-14 klasemen sementara.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, REVIEW Serie A Italia: Sampdoria Bantai Tim Promosi, Napoli Tersungkur
 
Top