• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Roberto Mancini Minta Jangan Bebani Geoffrey Kondogbia

Bola

SBOBET
Journalist
Pelatih FC Internazionale Roberto Mancini meminta siapa pun pihak yang mendukung klub untuk menghapus tekanan di pundak gelandang anyar Geoffrey Kondogbia.

Mancini menuturkan hal ini selepas kemenangan atas Alatanta. Baginya, pemain sekelas Kondogbia masih cukup muda dan mentalnya masih perlu banyak ditempa.

"Dia adalah pemain yang sangat muda dan dia kesusahan pada awalnya karena dia terbiasa dengan beban kerja berat dalam latihan pramusim yang kami lakukan di Italia," jelas Mancini.

"Dia sedikit merasakan beban berat untuk sementara ini, tapi dalam beberapa hari terakhir, dia semakin menjadi kuat."

"Saya tidak ingin terlalu banyak tekanan ditimpakan pada dirinya. Sebab dia juga perlu waktu untuk beradaptasi. Saya senang dengan pertahanan tim, yang berjalan sangat baik kendati faktanya kami baru hanya bersama dalam tiga pertandingan."

Mancini tak luput membicarakan jalannya laga yang berakhir kemenangan atas Atalanta. Meski Stevan Jovetic membintangi berkat sebiji gol kemenangannya, tapi Mancini menunjuk pemain lain untuk disematkan predikat Man of the Match.

"Saya rasa Man of the Match adalah Marcelo Brozovic. Ini sungguh positif di mana kami memulai dengan benar dan permainan kami berkembang selama berlangsung. Ada tanda bagus untuk tingkat kebugaran kami," tuntas Mancini.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini Minta Jangan Bebani Geoffrey Kondogbia
 
Top