• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Romelu Lukaku Sarankan John Stones Tolak Chelsea

Bola

SBOBET
Journalist
Romelu Lukaku mengimbai agar John Stones tetap bertahan di Everton meski tengah dalam bidikan Chelsea musim panas ini.

The Blues mengidentifikasi bek 21 tahun tersebut sebagai pengganti ideal bagi John Terry dan siap untuk mengeluarkan dana hingga £30 juta demi mewujudkan proses transfer.

Dengan bertahan, Lukaku menilai peluang bagi rekannya untuk dapat menembus tim nasional Inggris dan bermain di pentas Piala Eropa 2016 terbuka lebih lebar.
"Sejujurnya, John berada di klub yang sudah menaruh kepercayaan besar padanya," ujar striker asal Belgia itu kepada The Mirror.

"Ia bermain dan belajar banyak dari Phil Jagielka. Ia sudah dua musim berada di sini dan tahun ini akan dapat menjadi pembuktian akan kualitas dirinya."

"Klub ini sudah menjadi tempat yang cocok baginya dan ia akan terus bermain. Sebentar lagi Piala Eropa akan tiba, jadi mengapa pergi?" tukas Lukaku.

Stones sendiri masih terikat kontrak di Goodison Park hingga musim panas 2019 mendatang.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Romelu Lukaku Sarankan John Stones Tolak Chelsea
 
Top