• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Seftia Hadi Sudah Putuskan Kontrak Dengan Semen Padang

Bola

SBOBET
Journalist
Mantan penggawa tim nasional Indonesia U-23, Seftia Hadi, mengungkapkan statusnya kini bukan lagi pemain Semen Padang. Seperti diketahui, saat ini jasa Seftia dipakai Persiba Balikpapan untuk turnamen Piala Presiden 2015.

"Saya sudah gak di Semen Padang lagi. Saya sudah keluar dan putus kontrak dengan Semen Padang," kata Seftia, kepada Goal Indonesia.

"Jadi saya ke Persiba pakai surat keluar bukan surat pinjam lagi," tambahnya.

Eks pemain Mitra Kukar ini menegaskan, dirinya tak akan kembali lagi ke Semen Padang. Meski nantinya, ada kemungkinan bakal dipanggil lagi tim kesayangan masyarakat Sumatera Barat itu.

"Saya akan cari klub lain, tidak akan kembali lagi ke Semen Padang. Jadi posisi saya statusnya bebas sekarang," tuturnya.

Soal gaji yang sempat tertunggak tiga bulan, pemain kelahiran Deli Serdang 26 September 1991 itu mengungkapkan, telah dilunasi manajemen Semen Padang.

"Kalau saya sudah, gak tahu ya kalau teman-teman yang lain," bebernya.

Di sisi lain, pemain berpostur 182 centimeter ini kini berkonsentrasi menghadapi turnamen Piala Presiden bersama tim Beruang Madu. Dia pun mengakui, akibat libur tiga bulan membuat fisiknya menurun drastis karena nyaris tidak pernah latihan.

"Itu pun latihan jarang, maksudnya latihan begitu-begitu saja. Paling hanya beberapa kali dalam seminggu," jelasnya.

Kendati begitu, dia sangat optimistis dengan sisa waktu sepekan, masih cukup untuk mengembalikan kondisi fisiknya yang ideal. "Harus maksimal latihannya, soalnya pertandingan mau dekat lagi. Jadi setiap latihan harus maksimal, dan saya cukup yakin," pungkasnya.(gk-54)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Seftia Hadi Sudah Putuskan Kontrak Dengan Semen Padang
 
Top