• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia 'Set-Piece' Jadi Momok Sriwijaya FC

Bola

SBOBET
Journalist
Bek Sriwijaya FC Fachrudin Aryanto menyatakan, barisan belakang Laskar Wong Kito perlu meningkatkan komunikasi untuk mengatasi kelemahan mengantisipasi bola mati saat menghadapi Persebaya United di Stadion Gelora Bung Tomo dalam leg pertama perempat-final Piala Presiden 2015.

Fachrudin menuturkan, kelemahan mengantisipasi bola mati terlihat di pertandingan fase grup. Gawang Sriwijaya FC kebobolan tiga kali, dan semua berawal dari set-piece.

Karena itu, saat menghadapi Persebaya, Fachrudin berharap para pemain dapat melakukan penjagaan ketat agar tidak menjadi mimpi buruk bagi kiper Dian Agus Prasetyo.

"Mungkin kita sesama pemain harus lebih berkomunikasi dalam menghalau bola mati. Soalnya gol yang terjadi di babak penyisihan banyak dari bola mati,” kata Fachrudin kepada Goal Indonesia.

Mengenai duel besok, Fachrudin mengatakan, Persebaya merupakan tim bagus, dan memiliki sejumlah pemain muda dan senior mumpuni yang sarat pengalaman, satu diantaranya Pedro Javier. Striker asing Persebaya ini telah melesakkan empat gol di fase grup.

"Mereka kuat di gelandang yang selalu mobile, dan sayap yang punya kecepatan. Semua pemain diwaspadai, tidak cuma Pedro saja. Soalnya, pemain yang lain juga berbahaya, semacam Evan Dimas,” ungkap mantan bek Persepam Madura United itu.

Terkait absennya Yu Hyun Koo dan Asri Akbar, Fachrudin mengakui lini tengah Sriwijaya FC akan mengalami penurunan. Kendati demikian, ia optimistis pemain muda Ichsan Kurniawan dan Syaiful Indra Cahya dapat menjadi pengganti yang baik.

"Dari segi pengalaman, Ichsan dan Indra belum banyak seperti Asri dan Yu. Tapi saya tetap optimis mereka bisa mengimbangi gelandang dari Persebaya,” tandasnya. (gk-55)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 'Set-Piece' Jadi Momok Sriwijaya FC
 
Top