• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Soal Pedro Rodriguez, Jose Mourinho Tak Merasa Pecundangi Manchester United

Bola

SBOBET
Journalist
Jose Mourinho tidak terlalu memedulikan fakta bahwa Chelsea berhasil memecundangi Manchester United dalam perburuan Pedro Rodriguez dari Barcelona di jendela transfer musim panas ini

Kamis (20/8) kemarin, The Blues memenangkan persaingan dengan United untuk memboyong Pedro dengan nilai transfer senilai €30 juta dan kontrak berdurasi empat tahun. Namun, Mourinho mengaku lebih tertarik mengalahkan United di lapangan, bukan di bursa transfer.

"Saya hanya ingin mengalahkan Manchester United di lapangan jika memungkinkan. Saya tidak ingin mengarahkan pembicaraan ke arah itu [Chelsea mengalahkan United dalam menggaet Pedro],” terang Mourinho dalam jumpa pers, Jumat (21/8).

"Tugas kami bukanlah mencoba mengambil seorang pemain yang diinginkan klub lain. Tugas kami adalah mencoba menggaet pemain yang kami rasa akan membuat tim ini semakin kuat,” imbuhnya.

Masih seputar transfer, Mourinho juga masih membuka peluang untuk memboyong John Stones dari Everton sebelum bursa transfer ditutup sekitar satu pekan lagi. "Semuanya tergantung peluang. Mari kita nantikan,” terangnya.

Saat ini, Chelsea masih mengincar kemenangan perdana di Liga Primer Inggris 2015/16 dan bakal kembali berlaga pada Minggu (23/8) besok kontra tuan rumah West Bromwich Albion.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Soal Pedro Rodriguez, Jose Mourinho Tak Merasa Pecundangi Manchester United
 
Top