• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Sriwijaya FC Menang Telak, Benny Dolo Belum Puas

Bola

SBOBET
Journalist
Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo mengaku belum puas dengan kemenangan telak 7-0 yang diperoleh anak asuhnya saat beruji coba melawan PS Unsri di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring kemarin.

Dalam laga 90 menit yang dibagi menjadi tiga babak terebut, Patrich Wanggai dan Alan Marta masing-masing melesakkan dua gol. Tiga gol lainnya diperoleh melalui Asri Akbar, Rizky Dwi Ramadhana, dan Ngurah Nanak.

Menurut Benny, ia cukup puas melihat hasil yang didapat anak asuhnya, karena taktik dan strategi yang diinginkan jajaran pelatih mampu dijalankan pemain. Kendati demikian, Bendol, sapaan Benny, tidak puas dengan kebugaran pemain.

"Kalau dari taktik dan strategi sudah baik. Tapi sebagai catatan kita, fisik pemain semuanya belum bagus. Dalam sisa waktu yang tinggal beberapa hari ini akan kita perbaiki lagi,” kata Bendol.

Pernyataan Bendol diamini Asri. Menurut gelandang Sriwijaya FC ini, kebugaran memang masih menjadi kendala bagi Sriwijaya FC.

"Secara tim sudah bagus, bola jalan dari kaki ke kaki, penyelesaian juga lumayan. Yang kurang mungkin fisik yang belum prima untuk main 90 menit. Tapi masih ada waktu untuk meningkatkan fisik, sehingga pas hari pertandingan sudah prima. Itu kata pelatih setelah evaluasi. Tapi itu juga yang dirasakan pemain,” tutur Asri.

Di pihak lain, pelatih PS Unsri Reza Pratama mengaku tetap bersyukur, kendati anak asuhnya harus menelan kekalahan telak. Ia pun tidak mempermasalahkan kekalahan tersebut, karena Sriwijaya FC bukanlah tim yang sepadan untuk mereka.

Bagi Reza, kekalahan ini menjadi pelajaran berharga timnya yang dalam waktu dekat akan menghadapi kompetisi Sumsel Super League (SSL) 2015. Ia pun mengungkapkan, materi yang dimiliki PS Unsri murni mahasiswa tanpa merekrut pemain dari luar kampus.

"Mereka semua mahasiswa asli binaan Universitas Sriwijaya. Kita sengaja menurunkan pemain dari mahasiswa karena ingin menyiapkan tim menghadapi kompetisi Sumsel Super League (SSL) yang akan segera bergulir,” pungkasnya. (gk-55)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Menang Telak, Benny Dolo Belum Puas
 
Top