• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Tanpa Joker, Persiba Balikpapan Andalkan Kekompakan

Bola

SBOBET
Journalist
Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong mengungkapkan, tim besutannya mengandalkan kekompakan saat menghadapi Persib Bandung di laga Grup A Piala Presiden 2015, Rabu (2/9) malam WIB.

Persib lebih diunggulkan di laga nanti, mengingat mereka memiliki sejumlah pemain bintang. Kondisi terbalik berada di kubu Persiba. Tim Beruang Madu hanya mengandalkan pemain lokal dalam mengarungi Piala Presiden.

Karena itu, Edu, sapaan Eduard, mengandalkan kebersamaan untuk meredam permainan Persib. Pelatih yang sempat menimbah ilmu di Belanda pada 1999 itu tetap mengiginkan Persiba meraih hasil positif, sehingga langkah selanjutnya menjadi mudah saat menghadapi Persebaya United dan Martapura FC.

Edu menegaskan, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola, meski dirinya akan menerapkan strategi bertahan di tiga perempat lapangan sambil mengandalkan serangan balik.

"Tidak mudah meraih poin atas Persib, tapi kita optimis saja. Kalau dapat poin, maka motivasi mereka [pemain] makin tinggi. Memang harus kerja keras, dan asal anak-anak bermain disiplin dalam menjaga lawan,” ucap Edu.

"Kita memang tidak punya joker, yang penting kebersamaan. Itu senjata kita. Kalau kita bicara kualitas, jujur-jujur saja (kalah). Di lapangan tinggal mereka kerjasama, itu saja yang terus saya pompa kepada anak-anak.”

"Makanya saya bilang ke mereka, 'kalau kalian kompak, belum tentu [bisa dikalahkann]. Mental juga juga perlu. Apalagi ketika lihat ribuan bobotoh di stadion.”

Menghadapi Atep dan kawan-kawan, Edu dipastiam tetap dengan formasi andalannya 4-2-3-1 mengandalkan I Made Wirahadi sebagai striker tunggal ditopang Suheri Daud. Pemain pinjaman dari Semen Padang ini akan berada di belakang Wirahadi. (gk-54)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tanpa Joker, Persiba Balikpapan Andalkan Kekompakan
 
Top