• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Tantang Juventus, Manchester City Masih Dihantui Krisis Cedera

Bola

SBOBET
Journalist
Badai cedera belum mau pergi dari kubu Manchester City. Untuk lawatan ke kandang Juventus pada matchday 5 Liga Champions, Kamis (26/11) dinihari WIB, sedikitnya enam penggawa Citizens harus ditinggal di Manchester.

Mereka yang dinyatakan berhalangan adalah Eliaquim Mangala dan Pablo Zabaleta, menyusul Wilfried Bony, Vincent Kompany, Samir Nasri, serta David Silva.

"Kami menghadapi situasi yang sulit dengan banyaknya kasus cedera,” ungkap manajer Pellegrini dalam jumpa pers jelang pertandingan.

"Di pertahanan, kami kehilangan Zabaleta, Kompany dan Mangala. Di lini tengah Nasri dan Silva sementara di depan Bony dipastikan absen," imbuhnya.

Terlepas dari problema yang dihadapi, bos asal Cile itu tetap mengusung target kemenangan di Turin. Hasil itu akan meresmikan posisi City sebagai pimpinan Grup D, hal yang krusial buat undian 16 besar nanti.

"Menang di Italia melawan tim yang mencapai final Liga Champions di edisi terakhir akan menjadi momen penting untuk tim ini," ucap Pellegrini.

"Tahun ini penting untuk lolos sebagai juara grup, tetapi jika kami bisa menang besok akan menjadi tes yang penting bagi kami di stadion yang sulit melawan tim yang kuat,” pungkasnya.

Untuk menikmati berbagai berita terkini, wawancara, video, dan foto Manchester City, kunjungi indonesian.mcfc.com

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Tantang Juventus, Manchester City Masih Dihantui Krisis Cedera
 
Top