• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Tiago Ilori Ingin Perjuangkan Tempatnya Di Liverpool

Bola

SBOBET
Journalist
Bek muda Liverpool Tiago Ilori bertekad untuk berjuang demi mendapatkan kesempatan di tim utama. Ia tidak ingin lagi dipinjamkan ke tim lain hanya untuk mendapatkan menit bermain.

Ilori, 22, bergabung dengan Liverpool dari Sporting Lisbon di kisaran tujuh juta poundsterling pada 2013 silam, namun yang bersangkutan menghabiskan dua musim terakhir dengan dipinjamkan ke Granada dan Bordeaux.

Meski demikian, ia kini ingin bertahan di Merseyside dan memperjuangkan tempatnya di tim utama arahan manajer Brendan Rodgers.

"Saya ingin bermain untuk Liverpool. Saya tidak ingin berada di Liverpool hanya untuk dicadangkan,” ujarnya kepada Liverpool Echo.

"Tujuan saya sama seperti pemain yang lain, kami semua ingin bermain, jadi semuanya berjuang demi mendapatkan tempatnya masing-masing.

"Saya bergabung dengan Liverpool dua musim lalu untuk membela Liverpool, itu adalah tujuan No 1 saya, jadi saya akan melakukan segalanya demi mewujudkan itu.”

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tiago Ilori Ingin Perjuangkan Tempatnya Di Liverpool
 
Top