• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Tim Indonesia Kampiun Amsterdam Cup 2015

Bola

SBOBET
Journalist
Tim Indonesia yang diwakili Rumah Cemara tampil sebagai kampiun turnamen sepakbola jalanan Amsterdam Cup 2015 setelah dalam laga final, Sabtu (19/8) malam WIB, menundukkan Norwegia 6-5.

Dikutip laman Homeless World Cup (HWC), dalam pertandingan yang berlangsung di pusat kebudayaan Museumplein, Amsterdam, tersebut, tim Indonesia mengawali pertandingan dengan baik, dan menguasai permainan. Tim besutan Gimgim Sofyan Nurdin ini sudah mengungguli Norwegia di babak pertama.

Di lain pihak, Norwegia mencoba mengandalkan keunggulan fisik, tapi tidak berdaya menghadapi Jaka Arisandy dan kawan-kawan, kendati salah satu pemain Indonesia ada yang menerima kartu biru dua menit menjelang laga berakhir.

Tim Indonesia tampil di Amsterdam Cup setelah tersingkir di babak kedua HWC 2015, karena menempati posisi kelima klasemen Grup A. Pertemuan dengan Norwegia ini merupakan kedua kalinya di tempat yang sama. Sebelumnya di babak kedua, Indonesia menundukkan Norwegia melalui adu penalti setelah bermain imbang 4-4.

Sementara itu, Meksiko meraih sukses ganda setelah putra dan putri mereka tampil sebagai jawara HWC 2015. Tim putra mengandaskan Ukraina 5-2, sedangkan tim putri mengubur ambisi Cile dengan kemenangan 3-1.

HWC pertama kali digulirkan pada 2003 di Austria, dan diikuti penderita HIV-AIDS, kaum miskin kota, dan mantan pecandu narkotika di seluruh dunia. Indonesia pertama kali ambil bagian pada 2011. Tim ini identik dengan gaya rambut yang unik, sehingga menjadi trademark di HWC.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Indonesia Kampiun Amsterdam Cup 2015
 
Top