• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Umuh Muchtar Sempat Peringatkan Ilija Spasojevic

Bola

SBOBET
Journalist
Posisi Ilija Spasojevic sempat dalam bahaya. Pasalnya, bomber milik Persib Bandung asal Montenegro tersebut sempat mendapat peringatan dari manajer tim, Umuh Muchtar, jika tidak menunjukkan peningkatan performa dari sejak direkrut pada Indonesia Super League 2015 lalu.

Sebagaimana diketahui, Spaso akhirnya tampil gemilang kala Persib menumbangkan Persiba Balikpapan dalam partai perdana mereka di Piala Presiden. Empat gol yang bersarang ke gawang Persiba dua di antaranya berasal dari Spaso. "Saya tegas ancam betul dia (Spaso), kalau dia ada kemauan di Persib harus perlihatkan kepada publik," beber Umuh dilansir Simamaung.

Spaso sendiri sebenarnya berpotensi mencetak hat-trick kala Maung Bandung pesta gol ke gawang Persiba. Sayang, mantan striker Mitra Kukar dan PSM Makassar itu gagal menyempurnakan tugasnya mengambi penalti. Di mana sepakan Spaso dari titik putih dengan mudah dibendung Jandia Eka Putra, kiper tim Beruang Madu.

"Alhamdulillah semua bagus, walau ada kekurangan dia ada kemauan. Setidaknya bikin lawan kocar-kacir," ungkap Umuh. "(Sektor) Kiri dan kanan sudah bagus, ditambah pendukungnya lini tengah yang luar biasa. Kalau di depan tidak bisa buat gol teungteuingeun (keterlaluan) lah," ulas Umuh tentang kekuatan lini kedua Persib yang mendukung untuk striker.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Umuh Muchtar Sempat Peringatkan Ilija Spasojevic
 
Top