• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Vendry Mofu Pastikan Bakal Kembali Ke Semen Padang

Bola

SBOBET
Journalist
Persija Jakarta berhasil mengamankan servis gelandang asal Papua, Vendry Mofu. Itu setelah, tim Macan Kemayoran mendapatkan persetujuan dari Semen Padang terkait peminjaman Mofu. Selain Mofu, Persija juga meminjam Muhammad Nur Iskandar dan Irsyad Maulana untuk menambah kekuatan di Piala Presiden 2015.

Mofu menegaskan bahwa dia hanya memperkuat Persija untuk Piala Presiden. "Iya, saya akan kembali lagi ke Semen Padang," kata Mofu, usai berlatih bersama Persija di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta, Senin (24/8) petang.

Hanya saja, masih ada yang mengganjal untuk Mofu. Pasalnya, gajinya masih ditunggak oleh Semen Padang. Memang, sebelumnya direktur teknik Semen Padang, Asdian, mengakui pihaknya masih menunggak gaji para pemain dan pelatih mereka sekitar tiga bulan.

Itu tidak terlepas dari berhentinya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Mereka pun memilih untuk tidak mengikuti turnamen Piala Presiden, dan menunggu kepastian bergulirnya ISL 2015/16.

"Saya berharap dilunasi saja (tunggakan gaji)," tutur mantan penggawa Sriwijaya FC itu.

Di sisi lain, mantan penggawa tim nasional Indonesia di Piala AFF 2012 ini mengungkapkan alasannya memilih Persija. Padahal, Persela Lamongan juga memberikan penawaran kepadanya untuk bergabung.

"Kalau di sini lebih dekat ke Padang, dan di sini juga ada keluarga saya," jelasnya.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vendry Mofu Pastikan Bakal Kembali Ke Semen Padang
 
Top