• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Vladimir Vujovic Akui Kesulitan Cari Klub Lain Setelah Lepas Dari Persib Bandung

Bola

SBOBET
Journalist
Bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, akhirnya bergabung kembali dengan Persib Bandung. Bahkan, Vujovic sudah langsung diturunkan pada laga uji coba melawan Bareti FC di Lapangan Football Plus Arena, Jumat (28/8) pagi.

Pada laga yang dimenangkan Persib dengan skor 5-0 itu, Vujovic baru dimainkan pada babak kedua. Penampilannya bisa dibilang cukup lumayan, meski baru tiba di Bandung, Kamis (27/8) malam.

Usai laga, pemain yang akrab disapa Vlado ini pun mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali bergabung bersama tim Maung Bandung. Dia pun mengungkapkan, usai memutuskan kontrak dengan Persib mengalami kesulitan untuk mencari klub baru.

"Setelah kontrak diputus, sangat sulit untuk mencari klub di Asia ini. Karena kebanyakan di liga negara lain sudah hampir menutup bursa transfer pemain," beber Vujovic.

Di sisi lain, pemain berusia 33 tahun ini menuturkan dirinya tidak mengalami kendala soal fisik. Pasalnya, dia tetap menjaga kebugaran selama vakum dari kompetisi sekitar tiga bulan terakhir.

"Saya juga latihan bersama tim yang main di Liga Montenegro," tuturnya.

Waktu Vujovic untuk kembali padu dengan rekan-rekannya di Persib, hanya tersisa sekitar tiga hari lagi. Menyusul, Persib akan melakoni laga perdana mereka di Piala Presiden melawan Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 2 September nanti.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vladimir Vujovic Akui Kesulitan Cari Klub Lain Setelah Lepas Dari Persib Bandung
 
Top