• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Jerman Wasit Akui Keliru Hadiahkan Penalti Kepada Bayern Munich

Bola

SBOBET
Journalist
Wasit Bundesliga Jerman, Knut Kircher, mengakui dirinya telah membuat keputusan keliru dengan menghadiahkan penalti kepada Bayern Munich saat menjamu Augsburg di Allianz Arena, Sabtu (12/9) malam WIB.

Insiden kontroversial tersebut terjadi di menit 87 ketika dribel Douglas Costa di dalam kotak terhalang oleh badan Markus Feulner. Pemain Augsburg melancarkan protes keras lantaran momen tersebut merupakan pelanggaran lunak. penalti tetap dieksekusi oleh Thomas Muller untuk membawa Bayern menang tipis 2-1 atas sang rival Bavaria.

Seusai laga, pelatih Augsburg Markus Weinzierl menilai keputusan penalti tersebut sebagai sebuah lelucon, sedangkan Muller menyebutnya sebagai kondisi 50-50. Pada akhirnya, sang wasit memberikan komentar dengan mengakui kesalahannya setelah melihat video pertandingan.

"Jika sesuatu terjadi di lapangan dan hakim garis melihatnya, dia [hakim garis] harus memberikan sinyal kepada saya. Dalam hal ini, hakim garis yakin bahwa kejadian itu adalah sebuah pelanggaran. Saya hanya melihat sekilas dari mata saya, jadi saya bergantung pada keputusan asisten saya,” ungkap Kircher kepada Sportschau.

"Kami sudah melihat cuplikan pertandingan dan saya harus mengakui dia [hakim] garis membuat kesalahan, begitu juga halnya dengan saya karena saya yang membuat keputusan final. Pengakuan ini tidak akan memberikan poin untuk Augsburg, tetapi kami meminta maaf kepada mereka. Kami memang membuat keputusan keliru,” imbuhnya.

liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Wasit Akui Keliru Hadiahkan Penalti Kepada Bayern Munich
 
Top