• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Widodo Cahyono Putro Diminta Maksimalkan Pemain Muda

Bola

SBOBET
Journalist
Manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono meminta agar pelatih Widodo Cahyono Putro memaksimalkan pemain muda melawan Persija Jakarta dalam laga pamungkas Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Selasa (1/12) malam WIB.

Hasil akhir laga ini sudah tidak menentukan bagi kedua tim. Gresik United juga gagal ke delapan besar, karena menempati posisi juru kunci tanpa kemenangan. Karena itu, manajemen tim berharap agar di laga terakhir mereka bisa memaksimalkan pemain muda.

Menurut Bagoes, memaksimalkan pemain sebagai antisipasi menatap turnamen berikutnya yang akan digelar selepas Piala Jenderal Sudirman, serta tidak menutup kemungkinan berpartisipasi di kompetisi baru bila PSSI sudah tak dibekukan.

Saat ini ada beberapa pemain muda di Gresik United di Piala Jenderal Sudirman. Mereka di antaranya, Ahmad Faris (Alex), Jefri Kurniawan, Amirul Syafaat, Malik Risaldi, dan juga Ridlo Bachtiar. Bagoes mengaku sudah membahas performa pemain muda dengan Widodo.

"Kami memang sudah tersingkir. Tapi saya tegaskan, tim akan tetap bermain ngotot dan tampil habis-habisan saat berhadapan dengan Persija. Sebab, kami juga ingin merasakan hasil manis dan meraih poin dalam turnamen ini,” papar Bagoes.

"Namun saya juga berharap tim pelatih mau mencoba, dan memberikan kesempatan kepada para pemain muda yang ada dalam tim untuk mendapatkan pengalaman bertanding.”

"Sebagai jaga-jaga saja, bekal persiapan bertanding di turnamen berikutnya, atau kompetisi baru nantinya. Soal teknis di lapangan, kami serahkan sepenuhnya kepada tim pelatih yang pasti lebih tahu, dan mengerti.” (gk-43)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Widodo Cahyono Putro Diminta Maksimalkan Pemain Muda
 
Top