• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Xavi Cetak Gol Perdana Di Qatar

Bola

SBOBET
Journalist
Mantan kapten Barcelona Xavi, baru saja mencetak gol pertamanya untuk Al-Sadd selagi ia yang juga mengemas satu assist dalam hasil imbang 2-2 kontra Umm Salal.

Al-Sadd berkesempatan meraih tiga angka di pertandingan itu, namun gol penyama dari Umm Salal di menit ke-84 menggagalkan kemenangan mereka. Meski demikian, raksasa Qatar tersebut untuk sementara tetap berada di puncak dengan keunggulan selisih gol hingga matchday kedua.

Di pertandingan itu, mantan penyerang Hull City Yannick Sagbo membuka keunggulan Umm Salal di Doha. Xavi, yang tampil untuk kali kedua, mampu menyamakan kedudukan di menit ke-62 memanfaatkan umpan Hassan Khalid.

Pemain 35 tahun yang ditunjuk sebagai kapten tim itu lantas memberi umpan chip guna membantu Mosaab Khoder membalikkan keadaan tiga menit berselang, namun gol Nasser Saleh di enam menit terakhir membuat tim tamu mengamankan satu angka.

Menanggapi penampilan timnya, pelatih Al-Sadd Hussein Amouta mengaku frustrasi, dengan berkata: "Jujur saja, lini belakang kami tidak memainkan perannya dengan benar dan saya tidak tahu masalahnya apa,” ujarnya.

"Bisa dikatakan bahwa Umm Salal mencetak gol pertamanya melalui serangan balik dan meski kami bisa mengejar dan mendapatkan dua gol, kesalahan lainnya dari lini belakang membuat laga ini kembali seri.

"Ini adalah hal yang tidak kami harapkan; kami bermain demi gelar dan kami tidak seharusnya kehilangan dua poin di awal musim.”

Di matchday perdana, Xavi juga berhasil menunjukkan kebintangannya dengan sepakan bebas sang veteran di menit ke-12 membantu Lee Jung-soo mencetak gol sebagaimana Al-Sadd menang telak 4-0 atas Al-Mesaimeer.




RESPECT dan FAIR PLAY. Mari berikan komentar yang sehat dan bermanfaat dalam kolom komentar yang telah kami sediakan.​

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Xavi Cetak Gol Perdana Di Qatar
 
Top