• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Xavi Hernandez: Barcelona Mampu Pertahankan Treble

Bola

SBOBET
Journalist
Barcelona diyakini Xavi Hernandez memiliki kualitas mumpuni untuk kembali menjadi kampiun dalam tiga kompetisi utama yang mereka ikuti musim ini.

Sejarah ditorehkan Blaugrana dengan memborong trofi La Liga, Copa del Rey, serta Liga Champions 2014/15 untuk menjadi klub pertama di dunia yang menorehkan dua treble - sebelumnya pada 2009.

Xavi, yang meninggalkan Camp Nou akhir musim lalu untuk hijrah ke Al Sadd di Qatar, percaya ketiga gelar tersebut akan bisa diraih kembali oleh The Catalans pada kampanye terkini.

"Mereka memiliki tim untuk memenangi kembali treble dan Luis Enrique adalah pelatih hebat, seorang perfeksionis, sangat metodis dan pemimpin yang luar biasa," katanya seperti dilansir Marca.

"Barca sekarang bisa menikmati pemain-pemain terbaik di dunia. Tetapi ini akan sulit. Dari hati saya berharap mereka mereka mengulangi [juara] Liga Champions dan mendapatkan segala sukses yang mereka inginkan."

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Xavi Hernandez: Barcelona Mampu Pertahankan Treble
 
Top