• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Xherdan Shaqiri Puji Ambisi Stoke City

Bola

SBOBET
Journalist
Winger Xherdan Shaqiri mengapresiasi ambisi besar yang diusung Stoke City.

Seperti diketahui, Shaqiri merupakan salah satu dari delapan rekrutan baru yang didatangkan manajer Mark Hughes di bursa transfer musim panas kemarin, dengan ia yang ditebus seharga £12 juta untuk kemudian menjadi pemain termahal dalam sejarah The Potters.

Meski menyadari bahwa reputasi Stoke tidak sebesar klub-klub yang pernah ia bela, seperti FC Basel, Bayern Munich dan Inter Milan, namun Shaqiri melihat ada sesuatu yang positif dari klub barunya itu.

"Benar adanya bahwa Stoke belum memiliki reputasi internasional, namun klub ini tengah mengusung target ambisius,” ujarnya. "Mereka ingin menahbiskan diri di Eropa dan hal itu yang membuat saya tertarik datang ke sini.

"Stoke memberi saya kesempatan untuk melanjutkan perkembangan sebagai seorang pemain dan individu. Terlepas itu semua, saya ingin bermain, menyempurnakan permainan saya dan menatap masa depan bersama tim ini.”

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Xherdan Shaqiri Puji Ambisi Stoke City
 
Top