• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Yohanes Ferinando Pahabol Disahkan Bela Pusamania Borneo FC

Bola

SBOBET
Journalist
Pusamania Borneo FC masih belum puas dengan kekuatan yang mereka miliki saat ini. Ya, setelah memastikan merekrut salah satu striker terbaik Indonesia, Boaz Solossa, mereka juga menggamit pemain muda potensial asal Papua, Yohanes Ferinando Pahabol.

Hal itu diketahui, dari surat pengesahan yang dikeluarkan oleh promotor turnamen Piala Presiden, Mahaka Sports and Entertainment. Dalam surat mereka tertanggal 1 September yang ditanda tangani CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, Pahabol dan Boaz sudah disahkan bisa membela PBFC di Piala Presiden.

Dengan demikian, ada dua penggawa Persipura Jayapura yang direkrut oleh tim Pesut Etam jelang laga kedua mereka di turnamen yang diikuti 16 klub ini.

Boaz direncanakan sudah bergabung dengan tim, Rabu (2/9) siang. Dia akan memperkuat lini depan tim asal Samarinda itu. Sebelumnya, pada laga perdana PBFC sudah menuai hasil positif dengan menaklukkan Persipasi Bandung Raya, skor 2-0, di Stadion Andi Mattalata, Makassar, 31 Agustus lalu.

Kemungkinan besar, Boaz dan Pahabol sudah dimainkan pada laga melawan Gresik United, Jumat (4/9) nanti.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Yohanes Ferinando Pahabol Disahkan Bela Pusamania Borneo FC
 
Top