• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Zulham Zamrun Siap Buktikan Kualitas Di Piala Presiden

Bola

SBOBET
Journalist
Penggawa Persib Bandung, Zulham Zamrun, menegaskan dirinya siap memberikan yang terbaik untuk timnya di turnamen Piala Presiden 2015. Zulham memang menjadi penggawa anyar yang didaftarkan tim Maung Bandung untuk turnamen gelaran Mahaka Sports and Entertainment itu.

Motivasinya semakin tinggi untuk membuktikan yang terbaik. Pasalnya, Persib akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri pada fase grup A. Di grup itu, Persib tergabung bersama Persebaya United, Persiba Balikpapan, dan Martapura FC.

"Ini saatnya untuk menunjukkan semua kualitas yang saya miliki di depan pendukung Persib (Bobotoh). Saya akan bekerja keras untuk tim ini," kata Zulham, seperti dikutip laman resmi Persib.

Meski begitu, mantan penggawa Persipura Jayapura ini menuturkan tak ada lawan yang bisa dianggap remeh di fase grup nanti. Persib sendiri menargetkan bisa menjadi juara grup untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Saya rasa lawannya enggak bisa dianggap remeh termasuk Martapura FC yang walau levelnya di bawah kita, namun materi pemainnya semua dari ISL. Tapi, Insha Allah kita bisa raih poin penuh pada laga pertama lawan Balikpapan dan laga selanjutnya nanti," ujarnya.

Pada laga perdana, tim Maung Bandung akan melawan Persiba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 2 September mendatang.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Zulham Zamrun Siap Buktikan Kualitas Di Piala Presiden
 
Top