• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia 2018, Timnas Indonesia U-19 Berencana Ikuti Turnamen Internasional

Bola

SBOBET
Journalist
Tim nasional (timnas) Indonesia U-19 menatap dengan serius ajang Piala Asia U-19 2018. Setelah dipastikan gagal juara di Piala AFF U-18 2017, skuat yang dilatih Indra Sjafri itu mulai merancang program menuju Piala Asia U-19 tahun depan.

Seperti diketahui, pada ajang tersebut Indonesia menjadi tuan rumah. Tim Garuda Nusantara pun ditargetkan minimal bisa lolos ke babak semi-final. Sehingga mereka bisa lolos ke Piala Dunia U-20 2019.

SIMAK JUGA: Suporter Diimbau Tak Terlalu Menghakimi Penggawa Timnas U-19

"Tadi juga sudah berbicara dengan pelatih Indra Sjafri untuk program-program tahun depan. Pasti kita akan mengikuti turnamen internasional. Mungkin dulu pernah ada Tur Nusantara, tapi rasanya tahun ini kami enggak mungkin lakukan itu lagi, karena mereka sudah yang terbaik di usianya. Kalau dilawan dengan tim lokal akan menang terus, tapi apa pelajarannya?" kata Fanny Riawan, koordinator timnas Indonesia.

SIMAK JUGA: Hujan, Timnas Indonesia U-19 Latihan Di Lorong Kamar Hotel

"Yang paling penting, saat jadi tuan rumah mereka harus punya kelas yang sama dengan Jepang, Korea Selatan, maupun Australia. Saya sih sangat senang kalau melihat talenta-talenta pemain di tim ini. Tinggal bagaimana individu-individu ini bisa semakin kompak dan lebih bagus lagi. Dan paling penting, tak mudah terganggu dengan trik lawan," tambahnya.

Saat ini, Indonesia U-19 masih menyisakan laga perebutan tempat ketiga di Piala AFF U-18 2017. Pada laga itu, mereka akan menghadapi tuan rumah Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, Minggu (17/9).

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 2018, Timnas Indonesia U-19 Berencana Ikuti Turnamen Internasional
 
Top