• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Gaming Mengenal Monkey King dan Underlord, 2 Hero Baru di Dota 2

Lebowski

2 SD
Level 2


Seberapa berbahayanya 2 hero baru Dota 2 ini?

Dota 2 kedatangan hero baru. Tidak tanggung-tanggung jumlahnya ada 2 yaitu Monkey King dan Underlord. Valve sendiri belum membocorkan detail resmi mengenai kemampuan para hero ini. Namun di internet sudah menyebar berbagai gosip mengenai keduanya.

Baca juga: Benarkah banyak orang mulai bosan bermain Pokemon GO? Ini Buktinya

Nah, kira-kira seperti apakah kemampuan Monkey King dan Underlord ini? Berikut rangkuman informasi Mengenal Monkey King dan Underlord, 2 Hero Baru di Dota 2 yang didapatkan dari berbagai sumber.

Underlord



Bagi gamer yang bermain Dota sejak awal, tentu kalian tidak asing dengan Pit Lord Warcraft. Nah, Underlord merupakan nama baru dari hero melee ini. Underlord memiliki karakteristik yang unik, yaitu fokus serangannya yang lebih condong ke sihir dibanding serangan fisik.

Misalnya skill Pit of Malice yang sangat berguna ketika melawan banyak musuh ataupun tengah dikeroyok. Pasalnya skill ini mampu memberhentikan gerakan lawan. Menyeramkan bukan? Tidak hanya itu, Underlord juga memiliki skill serangan area bernama Firestorm.

Dari semua skill yang dimiliki Underlord, yang paling menakutkan ialah skill ultimate Dark Rift miliknya. Karena skill ini mampu menteleportasi semua anggota tim ke tempat-tempat yang tidak akan diduga oleh musuh.

Monkey King



Pihak Valve memang belum merilis detail kemampuan si ‘Raja Monyet’ ini. Namun dari informasi yang beredar, kemampuan miliknya diperkirakan berfokus pada serangan fisik dan ilusi, sama seperti Phantom Lancer.

Baca juga: Inilah sosok hacker dibalik jebolnya Denuvo, sistem anti pembajakan terhebat di dunia!

Jika tidak ada halangan, hero baru ini akan hadir pada musim gugur mendatang. Bagi yang penasaran seperti apa aksi dari Monkey King, kalian bisa menyimak video trailer-nya di bawah ini:


Sumber artikel https://id.techinasia.com/hero-baru-dota-2-underlord-dan-monkey-king

Courtesy images diambil dari https://id.techinasia.com/hero-baru-dota-2-underlord-dan-monkey-king
 

ninja666

Belum Sekolah
Level 0
entah kenapa ya, MK kalo jadi temen yg maen becanda terus, kalo jadi musuh jago banget. wkwkkw
 

mooqie

PAUD
Level 0
 
Top