• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

10 Tempat Teraneh di Dunia

VanescenseN3

TK B
Level 1
Unik ,aneh, dan misterius.Inilah diantaranya tempat dimuka bumi ini yang membuat orang penasaran dan banyak mendatangkan turis.Anda penasaran ??inilah ke sepuluh tempat -tempat teraneh yang terbilang unik dan misterius...



1. The Ossuary (Czech Republic)
<a href="http://2.bp.blogspot.com/-k55rb6c16KQ/TzSLjCNbV6I/AAAAAAAAAGA/B3XYJsBUq6Y/s1600/the+church+of+bones.jpg" imageanchor="1" style="text-decoration: none; color: rgb(1, 87, 130); font-family: Arial, Tahoma, Helvetica, FreeSans, sans-serif; font-size: 13px; line-height: 18px; clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">
Tempat teraneh ini berada dibawah Cemetery Church of All Saints di Czech Republik. Kenapa The Ossuary disebut sebagai tempata teraneh didunia?.Karena disini terdapat kurang lebih 40.000 tengkorak manusia yang disusun secara indah, membentuk dekorasi dan peralatan untuk kapel tersebut. Inilah alasan mengapa The Ossuary dijuluki tempat teraneh didunia.Berdasarkan sumber dari www.sedlecossuary.com




2.Laut Mati (Timur tengah)
Selain karena keindahannya, laut mati termasuk salah satu tempat teraneh didunia karena beberapa hal. Diantaranya, laut mati termasuk perairan yang mengandung kadar garam yang sangat tinggi sehingga dapat membuat orang yang berenang tidak akan tenggelam, dilaut matipun tak ada satupun makhluk hidup yang mampu bertahan hidup didalamnya.








3. Yukatan (Meksiko)
Adalah kolam kristal ditengah hutan yang lebat disemenanjung Yucatan,Meksiko.Diluar dugaan disan tersebar ribuan kolam misterius.

Ribuan “kolam kristal” bawah tanah tersebut telah membentuk sebuah dunia air bawah tanah yang misterius. bangsa Maya kuno pernah menganggap, bahwa di sana merupakan pintu masuk menuju ke alam bawah tanah. Masyarakat setempat pun terus melegendakan, bahwa di dunia air bawah tanah yang misterius itu, terdapat setumpukan tulang belulang, dan emas yang membentuk seperti gunung.

Peneliti asal AS dan penjelajah melakukan penyelidikan terhadap sejumlah lubang sambil membawa tabung oksigen, lampu kedap air dan peralatan bawahair lainnya. Dari penyelidikan itu diketahui bahwa sesungguhnya “kolam kristal” ini adalah lubang batuan yang terbentuk dari gamping (batu kapur) yang terkikis air hujan permanen. Dan oleh karena air hujan disaring batu kapur sejenis bunga karang, maka air kelihatan sangat jernih dan bening, dan tampak seperti terbuat dari kristal.


4. Kapadokya (Turkey)
Adalah rumah dari ratusan rumah terdiri dari kamar-kamar yang bersambung dan bersama-sama merupakan sistem tua dari kota bawah tanah berumur lebih dari 2500 tahun. Area-area nya dipisah oleh koridor sempit,penduduknya memulai pendudukan dipermukaan dan akhirnya pindah ke bawah tanah.








5. Eisriesenelt Ice Caves (Austria)
Gua batu es ini sangat sangat luar biasa,lain dari yang lain yang terdapat dibelahan dunia manapun.Perasaan aneh terasa ketika kita mulai memasuki tempat ini. Seolah-olah kita berada di planet lain.Ada banyak gua es di seluruh dunia, tetapi Eisriesenelt Ice Caves di Austria paling besar dan paling populer. berada didalam Tennengebirge Mountains ,dekat Salzburg.
















6. Blood Pond Hot Spring (Japan)
Blood Pond Hot Spring adalah salah satu dari sembilan 'neraka' (Jigoku) dari Beppu,Jepang. sumber air panas yang berwarna merah dengan suhu yang amat sangat panas dan tinggi kandungan besinya.

















7. Sea Land.
Sea Land adalah negara yang sangat kecil dan bisa dibilang sangat mini.Letaknya berada 10 Km dari tepi panta Suffolk,Inggris.Sealand dihuni oleh keluarga dan kerabat Paddy Roy Bates. area yang bisa dihuni hanya 550 m2, negara ini terlihat aneh karena lokasinya yang berada diperairan dan ukuranbnya yang sangat kecil untuk ukuran sebuah negara.
Sebenarnya Sealanda tidak diakui keberadaannya oleh negara manapun, sehingga negara ini tidak bisa disebut negara yang berdaulat.tetapi terlepas dari diakui atau tidaknya, kita telah memperoleh informasi bahwa didunia ini ada suatu tempat atau negara yang sangat kecil untuk ukuran sebuah negara.


































8. Rotorua, New Zealand.
Rotorua adalah kota ditepi laut selatan danau dengan nama yang sama. Tepatnya di teluk Plenty, pulau utara New Zealand. Keunikan dari kawasan ini adalah banyaknya kolam-kolam sumber air panas, khususnya Pohutu Geyser di Whakarewarewa, dan lumpur-lumpur mendidih.






















9.Rio Tinto (Spain)
Rio Tinto yang masuk wilayah Spanyol merupakan kawasan pertambangan yang sangat luas, meliputi gunung dan lembah. Landscapenya mirip keadaan dibulan dan daerah ini menyimpan keanehan tersendiri.
Kawasan ini sudah tidak bisa ditinggali lagi karena kandungan tanahnya yang sarat dengan metal berat dan air yang sudah tercemar dengan tingkat keasaman yang rendah dibawah normal.




















10. The Richat Structure (Mautitania)
Letaknya dibagian barat daya Gurun Sahara. Sangat luas dan spektakuler bila dilihat dari atas, seperti lubang raksasa yang bentuknya berputar-putar.Garis tengah lubang tesebut mencapai 30 mil. Diduga lubang ini terbentuk akibat meteorit yang jatuh ke bumi. namun para ilmuwan yakin kalau hal itu terjadi karena erosi.
Namun sampai sekarang keanehan tersebut belum terpecahkan.


















sumber.
 
Top