• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Info 3DM Bantah Berhenti. Dan Kini Mereka Punya Solusi untuk Mengalahkan Denuvo

ItzAlvin

Belum Sekolah
Level 0
Mungkin masih belum genap seminggu info bahwa grup peretas game 3DM mengumumkan bahwa mereka akan berhenti untuk membuat crack untuk game-game terbaru setidaknya hingga tahun depan. Bermula dari rasa frustasi grup tersebut terhadap software enskripsi Denuvo yang sangat sulit diretas. Hingga akhirnya mereka memberikan statement bahwa mereka akan berhenti dahulu.

Namun info terbaru yang didapat dari akun weibo milik sang pimpinan grup 3DM, Bird Sister yang mengatakan bahwa 3DM akan mengumumkan solusi terhadap system enskripsi Denuvo untuk game FIFA 16, Just Cause 3, dan The Rise of Tomb Raider.



Uniknya, Bird Sister juga mengatakan bahwa nantinya mereka tidak akan merilis solusi untuk game-game tersebut secara official (atas nama 3DM) dan akan dirilis secara diam-diam. Entah hal ini akan berarti bahwa nantinya game yang telah ter-crack akan dirilis untuk komunitas atau golongan tertentu saja, atau akan dirilis lewat nama lain.

Yang pasti Bird Sister menegaskan bahwa ia membantah statement-statement sebelumnya dimana banyak orang yang percaya bahwa 3Dm gagal meretas dikarenakan problem teknis dan masalah skill personel 3DM terhadap teknologi Denuvo. Dan dengan rilisan ini nantinya mereka ingin membuktikan bahwa mereka masih punya cara untuk menghadapi tantangan yang ada.
 
Top