• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

3DTECH.CO.ID

3DTECH.CO.ID Menurutmu secara umum?

  • Sangat bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Sangat tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak pernah pakai ISP ini

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    0

gembels

Special Ops
VIP Donatur
Level 2
Level 1
3DTECH.CO.ID
3dtech.png

3D Tech, P.T.
Jl. Engku Putri, Kompleks Ruko Purimas A-7 Lt. 2
Batam Center
Batam 29400
Telp. (0778) 749 5880
Fax. (0778) 749 5860

PT. 3D Tech didirikan pada tahun 2006 dan menjadi terkemuka dan berpengalaman TI perusahaan konsultan, membangun hubungan yang sangat baik dengan kedua klien dan mitra. Membawa dimensi baru dengan mengintegrasikan teknologi dan konvergensi TI berbasis solusi.
3D Tech bekerja dalam kemitraan dengan terkemuka dunia IT perusahaan seperti Dell, Microsoft, IBM, Cisco System Inc, Hawlett-Packard, ZWCAD dan Indonesia agen penjualan untuk Nitro PDF dan menyediakan layanan kelas dunia dan produk, yang utama kami layanan dan produk adalah hardware dan software, konsultan TI, jaringan, pemeliharaan, perangkat lunak kustomisasi dan implementasi, dan solusi enterprise seperti integrasi sistem, sistem keamanan, manajemen dokumen dan bisnis yang cerdas, dan pusat pemulihan bencana.
3D Tech memberikan inovasi, dapat diandalkan dan solusi kreatif baik swasta maupun pemerintah dengan bekerja sama dan mengintegrasikan orang terampil dan teknologi. Perusahaan ini telah bekerja sama dengan banyak klien dan memberikan dukungan terus-menerus dan selalu mengupdate pengetahuan kepada mereka yang telah mempercayakan kepada kami solusi IT.
Kami adalah mitra Microsoft pilihan di Batam.

Jika kamu pernah memakai jasa ISP ini, bagaimana menurut pendapatmu ?
 
Top