• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

6 Bintang Cilik Yang Menghilang Dari Ranah Hollywood

ON3

Mahasiswa
Journalist
Aktor & aktris ini dulunya sempat kita kenal karena perannya di film-film box office. Mereka memiliki masanya pada saat itu, karena judul-judul besar yg dibintanginya & kemampuan aktingnya. Sudah satu dekade lebih berjalan setelah kesuksesan mereka. Namun sayangnya, sekarang seakan mereka menghilang dari peredaran Hollywood. Penasaran siapa sajakah aktor aktris itu?



1. Ariana Richards JURRASSIC PARK
Bintang Bintang Cilik Hollywood Yang Menghilang Dari Layar Lebar ? Ariana Richards, aktris cilik ini dulunya dikenal karena peran utamanya di film JURRASSIC PARK (1993) sebagai Lex Murphy. Berkat aktingnya di film tersebut, dia berhasil menyita perhatian penonton. Ariana sendiri mengawali karirnya di dunia peran untuk serial TV klasik GOLDEN GIRLS & EMPTY NEST. Ariana telah mencoba menekuni dunia peran, namun sepertinya memang itu bukan jalan buatnya. Saat ini ia menjadi pelukis profesional, & karya lukis paling terkenal miliknya berjudul LADY OF THE DAHLIAS.



2. Bradley Pierce JUMANJI
Bintang Bintang Cilik Hollywood Yang Menghilang Dari Layar Lebar ? Kalian pasti masih ingat film JUMANJI (1995), yg dimainkan bintang terkenal seperti Kristen Dunst & Robin Williams. Bradley Pierce di film itu berperan menjadi Peter Shepherd, adik dari Judy Shepherd (Dunst). Setelah sukses dengan peran besarnya di film JUMANJI, Pierce sempat menjadi pengisi suara di film animasi BEAUTY AND THE BEAST, & di serial SONIC THE HEDGEHOG. Namun, setelah itu dia memutuskan untuk meninggalkan Hollywood, & menjadi ayah yg membesarkan dua anaknya.



3. Jake Lloyd STAR WARS EPSIODE 1
Bintang Bintang Cilik Hollywood Yang Menghilang Dari Layar Lebar ? Jake Llyod dikenal karena perannya di film seri STAR WARS EPSIODE 1: THE PANTHOM MENACE (1999). Dia berperan sebagai Anakin Skywalker kecil yg tak mungkin kita lupakan karena keberaniannya. Perlu diketahui, aktor ini sebelumnya sempat membintangi JINGLE ALL THE WAY (1996), bersama Arnold Schwarzenegger. Setelah sukses dalam beberapa perannya, Lloyd memilih meninggalkan Hollywood. Dia menyatakan bahwa ketenaran masa kecil menghancurkan kehidupan sekolahnya. Bahkan kadang Lloyd harus melakukan sesi wawancara 60 kali dalam sehari.



4. Mara Wilson MATILDA
Bintang Bintang Cilik Hollywood Yang Menghilang Dari Layar Lebar ?20140430110340 Mara Wilson menjadi banyak dikenal karena beperan sebagai lakon utama untuk film fantasi bertajuk MATILDA (1996). Namun tiga tahun sebelum peran tersebut, aktris ini juga telah diakui kemampuannya saat membintagi film MRS. DOUBTFIRE, sebagai Natalie Hillard anak dari Daniel Hillard (Robin Williams). Mara menarik diri dari dunia peran beberapa tahun setelah film MATILDA. Aktris cilik yg telah dewasa ini sekarang menekuni hobinya menjadi penulis kreatif, & fiksi remaja.



5. Jonathan Lipnicki JERRY MAGUIRE
Bintang Bintang Cilik Hollywood Yang Menghilang Dari Layar Lebar ?20140430110556 Di film JERRY MAGUIRE (1996) Jonathan Lipnicki berperan sebagai Ray Boyd, anak dari Dorothy Boyd (Rene Zellweger). Karena ketulusan & kepolosannya dalam peran di film drama tersebut, Jonathan berhasil mencuri perhatian penonton. Imbas kesuksesan akibat JERRY MAGUIRE, Jonathan langsung mendapat peran untuk serial komedi THE JEFF FOXWORTHY (1996-1997). Sejak saat itu aktorini kerap mengambil beberapa peran kecil untuk serial TV.



6. Devin Ratray HOME ALONE
Bintang Bintang Cilik Hollywood Yang Menghilang Dari Layar Lebar ?20140430110251 Devin Ratray dulu dikenal karena aktingnya di HOME ALONE (1990). Di film itu dia berperan sebagai Buzz McCallister yg menyebalkan, kakak dari Kevin McCallister (Macaulay Culkin). Sementara itu, Devin belum memiliki peran besar lagi setelah film HOME ALONE. Dia mencoba melanjutkan karir aktingnya dengan membintangi untuk peran kecil di serial TV Amerika seperti, LAW & ORDER, THE GOOD WIFE, & PERSON OF INTEREST.

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 6 Bintang Cilik Yang Menghilang Dari Ranah Hollywood diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 6 Bintang Cilik Yang Menghilang Dari Ranah Hollywood.
 
Top