• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

7 Hal yang Tidak Disukai Kucing dari Majikannya

McozFuerte

1 SMP
Level 2
Kucing mungkin cuma punya berat empat kilogram, tetapi mereka bisa mengubah Anda melakukan aktivitas sehari-hari. Beberapa hal yang dilakukan majikan bahkan ternyata tidak disukai oleh kucing. Apa saja? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari Care2 berikut ini.
Bangun kesiangan
Tidak peduli hari libur atau tanggal merah, kucing akan membangunkan majikannya di pagi hari. Mereka tidak suka jika majikan bangun kesiangan. Alasannya sederhana, mereka lapar dan butuh diberi makan!
Mandi
Sebenarnya kucing bukan tidak suka jika majikannya mandi. Namun mereka punya kebiasaan menunggu majikan di depan kamar mandi. Seolah kucing khawatir dengan majikannya karena ada suara keran air yang berisik yang mungkin membahayakan Anda.
Membuang kotak
Kucing memang unik. Jika Anda memberi mereka mainan mahal dan sebuah kotak kardus bekas, kucing biasanya akan lebih memilih yang kedua. Jadi mereka tidak suka jika melihat majikannya membuang kotak kardus.
Pacaran
Kucing adalah tipe binatang peliharaan yang suka dimanja dan ingin selalu diperhatikan. Maka dari itu ketika tahu majikannya sedang bermesraan atau pacaran, kucing pasti akan datang dan mengganggu.
Menyalakan lilin
Kucing pun sebenarnya bukannya tidak suka jika Anda menyalakan lilin. Namun biasanya pemilik kucing akan memiliki kesadaran untuk tidak menyalakan lilin atau api yang bisa dijangkau binatang peliharaan. Anda pasti takut jika bulu kucing terbakar dan melukai mereka.
Nyaman di dalam selimut
Berikutnya, entah kenapa kucing juga suka mengganggu kesenangan majikan yang sudah merasa nyaman di dalam selimut ketika menonton televisi atau bersantai. Mungkin kucing juga ingin ikut bersantai dengan majikannya.
Barang-barang rapi
Kebiasaan kucing yang satu ini sepertinya cukup umum, yaitu tabiat mereka dalam memporak-porandakan benda dan barang yang sudah tertata rapi. Sepertinya kucing suka melihat reaksi majikan melihat semua hal yang berantakan tersebut.
Apakah Anda sebagai pemilik kucing juga memiliki sifat demikian? Atau Anda memiliki pengalaman lain yang tak kalah unik ketika memelihara kucing? (mdk)
sumber
 
Top