• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

7 Kenyataan Hidup yang Harus Kamu Tau di Usia 20an

ON3

Mahasiswa
Journalist
Berapa usiamu sekarang? Kalau boleh nebak sih usiamu sekarang berada di kisaran 20-24 tahun, karena itulah demografis utama kita (Yang udah 30 tahunan pun, please stay, we love you). Nah di usia 20an awal biasanya banyak banget hal baru yg akan mengejutkanmu karena bertambahnya usia berarti juga bertambah pula kewajiban & pelbagai hal lain yg kamu gak pernah pikirin waktu usia kamu masih remaja. Embrace Yourself! Inilah 7 kenyataan hidup yg harus kamu tau!



1. Kamu Sendirian
Well, secara teknis kamu pasti masih punya keluarga, teman & pacar (kecuali kamu termasuk golongan jomblo yg merugi), secara teknis kamu gak sendirian, tapi faktanya, sekarang keputusan apapun yg kamu ambil akan menjadi tanggunganmu sendiri, kamu sendirian walaupun kamu sedang berada di tempat ramai, hidupmu udah berada di tanganmu sendiri. Bagusnya kamu jadi punya tanggung jawab yg lebih terhadap sendiri. Kamu bakalan jadi kamu banget di usia ini.



2. Uang Akan Menjadi Teman Sekaligus Lawan
Memasuki usia kepala 2, sudah sepantasnya kamu bisa menghasilkan uang untuk dirimu sendiri & tidak lagi bergantung pada kebaikan hati orang tua. Nah, uang akan menjadi teman sekaligus menjadi lawanmu. Jika kamu jago dalam soal pegang uang & memanfaatkannya dengan tepat, ia akan menjadi teman hidup yg sangat membantu dalam menghadapi hidup, sebaliknya kalau kamu gak ngerti gimana mengatur uangmu sendiri, dia akan menjadi lawan yg sangat berbahaya. Uang bisa menjadi sumber masalah. Beware!



3. You Can’t Always Get What You Want
Kamu bukan anak kecil yg semua kemauannya harus dituruti, kamu akan menemukan banyak hal yg tidak sejalan dengan apa yg kamu mau. Dan kalau sudah begitu kamu harus lapang dada menerimanya. It’s Expectations vs Reality, & realita akan selalu menang karena wujudnya lebih nyata dari pengharapan.



4. Stop Complaining
Karena kembali ke poin 1 & 3, kamu punya kuasa terhadap hidupmu sendiri, jadi complaining soal hidupmu sendiri gak akan pernah membuatmu terlihat keren. Mengomel tentang bagaimana hidup berjalan gak sesuai dengan apa yg kamu mau akan membuatmu terlihat payah & gak ngasih energi positif apapun ke orang di sekitarmu. So, stop complaining!



5. Cinta Aja Gak Cukup Untuk Menjalani Hubungan
Kalau kamu menjalani sebuah hubungan di usia 20an. Kamu harus paham bahwa cinta aja gak akan cukup untuk membuatmu bertahan & menjalani hubunganmu dengan tenang. Cintamu harus disertai dengan pengorbanan, loyalitas, komitmen & kesungguhan. Ribet kan? Makanya jadi jomblo itu sebenernya enak kok, lebih santai.



6. Waktu Akan Berjalan Sangat Cepat
Entah bagaimana penjelasan ilmiahnya, memasuki usia 20an hidup kamu akan berderu dengan lebih cepat, sangat cepat. Jika di usia sebelumnya kamu bisa merasa labih santai, di fase 20an kamu akan merasa dikejar-kejar entah oleh apa. Kemudian akan banyak misi hidupmu yg terlewat begitu saja seiring cepatnya waktu berlalu. Karena itulah penting untuk mulai menyicil mimpimu satu persatu.



7. Just Enjoy It
Walaupun hal-hal diatas tampak mengintimidasi, hal ketujuh ini yg paling penting: Just Enjoy your life. Kamu hanya akan sekali ini berada di fase usia 20an, nikmatilah selagi bisa. Kamu gak akan mau jadi orang yg sudah berada di usia 30an & mempertanyakan apa saja yg telah dilakukannya sewaktu berada di fase 20an dulu. Hidup udah berpaling darinya & dia gak akan bisa mengulangi masa itu lagi. So, please just keep calm.

Punya hal penting lainnya yg bisa kamu bagi? Share di komen ya!



Sumber foto utama



Artikel lainnya di Malesbanget.com
Lakukan 5 Hal ini Sebelum Usia Kamu 25 Tahun9 Hal Yang Lebih Seru Ketika Extra7 Artis Cantik Korea yg Wajahnya Gak Sesuai UmurnyaMenyedihkan! Hal yg Hilang Seiring Bertambahnya Umur KamuRihanna, Adele, & Artis-artis Lain yg Kamu Gak Sangka Ternyata Seumuran

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 7 Kenyataan Hidup yang Harus Kamu Tau di Usia 20an diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 7 Kenyataan Hidup yang Harus Kamu Tau di Usia 20an.
 
Top