• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Achmad Jufriyanto: Kas Hartadi Pintar Meracik Strategi

Bola

SBOBET
Journalist
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto melontarkan pujian kepada pelatih kepala Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi. Pujian itu berdasarkan pengalaman Jufriyanto yang pernah tiga musim dilatih Kas saat di Sriwijaya FC.

Laskar Wong Kito, sebagaimana Sriwijaya dijuluki, mampu merasakan gelar Indonesia Super League 2012 di bawah sentuhan Kas. Jufriyanto yang jadi bagian tim pun menilai Kas peracik strategi yang bagus dan gelar menjadi tolok ukurnya.

"Ya beliau pelatih yang cukup baik, tolak ukurnya kan gelar. Dia pelatih yang bawa gelar di Sriwijaya FC, terus secara kualitas tak bisa dimungkiri, pintar juga meracik taktik strategi," ungkap Jufriyanto dilansir Simamaung.

Kas disebut Jufriyanto punya keahlian untuk menjaga situasi tim dan membangun kesolidan antarpemain di tim. Hal itu jadi sesuatu yang patut diwaspadai anak-anak Maung Bandung yang bakal menantang Borneo, Jumat (27/11) esok, pada lanjutan turnamen Piala Jenderal Sudirman.

"Dia memiliki kedekatan yang solid dengan para pemainnya dalam melatih. Itu yang justru kita khawatirkan, faktor suasana kedekatan yang dibangun Kas Hartadi sekarang di PBFC, kesolidan mereka akan menyulitkan kita," urai pemain bernomor punggung 16 itu.

Tim arahan Djadjang Nurdjaman wajib mengambil poin penuh dari Borneo jiika ingin menjaga asa lolos ke babak delapan besar. Saat ini, Persib baru memiliki poin tiga hasil dua kali tampil - di mana mereka menang atas Gresik United dan kalah dari Surabaya United. "Bagaimanapun yang terjadi kita berusaha untuk mengambil poin penuh dari mereka."

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Achmad Jufriyanto: Kas Hartadi Pintar Meracik Strategi
 
Top