• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Al-Qur'an Masih Utuh Usai Dilindas Buldozer Israel

RoLLin

1 SD
Level 2

(jelajahunik) Apakah anda tahu buldozer? Apa yang ada di pikiran anda bila ada sebuah benda yang dilindah oleh benda besar tersebut? Tentu saja benda tersebut akan hancur. Namun sebuah keajaiban terjadi! Sebuah benda tidak hancur setelah dilindas oleh buldozer berukuran raksasa. Penasaran apa benda tersebut? Yuk tengok artikel berikut.

Tak ada salahnya mempercayai sebuah keajaiban di dunia ini. Hal-hal yang tidak mungkin bisa saja terjadi. Buktinya sebuah Kitab Suci Alquran ditemukan dalam keadaan utuh setelah tentara Israel mengadakan penghancuran Masjid Al-Mafqara di Hebron. Penghancuran tersebut dilakukan pada hari Selasa, 4 Desember 2012 lalu.

Kitab Suci Alquran yang ditemukan tersebut masih dalam keadaan utuh, bahkan sama sekali tidak rusak atau hancur. Padahal, semua benda yang dihancurkan telah menjadi puing-puing. Percaya tidak percaya, namun inilah Kuasa Allah. Ketika terjadi penghancuran masjid, para penduduk Palestina di wilayah itu memberikan perlawanan.

Masjid ini sebelumnya pertama kali dihancurkan pada tahun 2011. Israel sendiri sudah mengeluarkan perintah pembongkaran pada tahun 2003. Lalu pada bulan Juni 2012, penduduk desa dan aktivis internasional mencoba untuk merekonstruksi masjid ini, tetapi dihalang-halangi oleh pasukan militer Israel. Pemerintah Israel akan membuat zona latihan militer di wilayah ini bersama dengan 7 wilayah lainnya. Namun Allah masih memperlihatkan kuasa-Nya di atas muka bumi ini.


sumber
 
Top