• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Alasan Persib Bandung Tak Banyak Rekrut Pemain Baru

Bola

SBOBET
Journalist
Juru taktik Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan alasan kenapa timnya tak begitu banyak dihuni oleh wajah baru untuk turnamen Piala Presiden bentukan Mahaka Sports and Entertainment.

Menurut pelatih asal Majalengka tersebut, skuat Maung Bandung sudah bagus dan akan lebih baik jika menggunakan pemain yang sudah saling mengenal agar kekompakan tim lebih terjaga.

Geliat transfer di Piala Presiden memang cukup kencang, beberapa tim meminjam pemain dari klub lain bahkan mendatangkan nama asing impor. Namun Djadjang menegaskan, dirinya lebih suka menggunakan pemain lama.

"Seluruh tim berbenah, pasti ada yang merasa kurang. Kami sendiri lebih baik memanggil kembali pemain yang pernah berjuang bersama kami. Itu akan lebih mudah diajak kerja sama ketimbang pemain baru," ujar pria yang akrab disapa Djanur itu, dinukil situs resmi klub.

Persib memang hanya meminjam Zulham Malik Zamrun dari Persipura Jayapura. Eks Persela Lamongan dan Mitra Kukar itu juga sudah jadi incaran Persib sejak Indonesia Super League 2015 bergulir. Tim jawara ISL 2014 juga memanggil kembali duo asing Vladimir Vujovic dan Makan Konate yang masih ditunggu kehadirannya.

Tentang persaingan di Grup A, di mana Persib bertindak sebagai tuan rumah grup, Djanur mengatakan kontestan lain yakni Persiba Balikpapan, Martapura FC dan Persebaya Surabaya bakal datang dengan motivasi tinggi untuk Piala Presiden.

Persebaya dinilai Djanur jadi kekuatan yang paling patut diwaspadai di antara tim lain. "Mereka akan datang dengan motivasi yang tinggi, saya melihat semua tim kuat. Tapi menurut saya, Persebaya," tandas Djanur.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Alasan Persib Bandung Tak Banyak Rekrut Pemain Baru
 
Top