• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Anthony Martial Kian Pasti Gabung Manchester United

Bola

SBOBET
Journalist
Jalan Manchester United untuk memboyong Anthony Martial tampak lapang setelah sang striker belia memperoleh restu dari federasi sepakbola Prancis (FFF) untuk meninggalkan kamp Les Blues dan pergi ke Inggris.

Penyerang belia 19 tahun milik AS Monaco itu mencuat sebagai target Red Devils menyusul kemungkinan kepindahan Javier "Chicharito" Hernandez ke Bayer Leverkusen, yang akan membuat stok lini depan United makin tipis.

Hari ini dipastikan bahwa Martial, yang sedang tergabung dengan skuat Prancis, diizinkan untuk pergi sementara waktu ke Inggris buat menuntaskan proses kepindahannya.

"Anthony Martial hadir pada Senin pukul 11:00 di pertemuan tim Prancis di Clairefontaine. Dia meminta izin kepada [pelatih] Didier Deschamps untuk melakukan perjalanan ke Inggris untuk menandatangani kontrak dengan Manchester United," demikian pengumuman FFF.

"Dikarenakan situasi eksepsional ini, sang pelatih telah mengabulkan permintaan dari pemain tersebut."

"Anthony Martial meninggalkan Clairefontaine pada Senin pukul 12:00. Dia akan kembali pada Selasa pagi."

Sebelumnya dikabarkan bahwa Louis van Gaal mengajukan proposal penawaran senilai £36,3 juta kepada Monaco untuk mengakuisisi Martial, dan pinangan itu disambut positif kubu Stade Louis II.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Anthony Martial Kian Pasti Gabung Manchester United
 
Top