• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Jerman Antonio Candreva Yakin Lazio Lolos Ke Fase Grup Liga Champions

Bola

SBOBET
Journalist
Gelandang andalan Lazio, Antonio Candreva, yakin klubnya bisa lolos ke babak fase grup Liga Champions musim ini, dengan menyingkirkan Bayer Leverkusen pada leg kedua babak play-off.

Seperti diketahui, dalam leg pertama yang digelar di Olimpico Roma, I Biancoceleste sukses menundukkan Werkself 1-0. Kini di leg kedua yang dihelat di Bay Arena, Candreva cs tak boleh kalah dengan marjin lebih dari satu gol.

"Leg pertama saja begitu sulit. Ritme di level Eropa sangat berbeda, jauh lebih cepat. Dalam laga nanti, jelas tidak akan mudah menemukan ruang kosong, jadi kami harus memaksimalkan setiap peluang yang ada," tutur Candreva, seperti dikutip Football Italia.

"Kami tahu Leverkusen bisa melukai kami, tapi hal yang sama juga berlaku bagi mereka. Laga nanti akan menjadi medan pertempuran dan kami ingin memenanginya.

"Kami ingin maju ke fase grup Liga Champions, juga karena saya belum pernah bermain di kompetisi termegah Eropa tersebut," pungkasnya.

liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Antonio Candreva Yakin Lazio Lolos Ke Fase Grup Liga Champions
 
Top