• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Antonio Conte Puas Di Italia, Tapi...

Bola

SBOBET
Journalist
Antonio Conte merasa puas dengan kerjanya di tim nasional Italia, tetapi ia sadar kalau nasibnya bakal ditentukan oleh hasil akhir di Euro 2016.

Mantan pelatih Juventus itu mengambil alih kemudi Azzurri setelah Piala Dunia 2014. Adapun ia sudah dikabarkan bakal hengkang setelah Kejuaraan Eropa di Prancis musim panas nanti.

"Saya merasa sangat senang dengan peran pelatih timnas, dan saya senang dengan kerja yang saya lakukan," ungkap Conte saat konferensi pers jelang laga persahabatan kontra Rumania.

"Saya tak menyangka bisa mengembangkan kerja semacam ini dalam waktu yang singkat dengan pemain-pemain ini, ini sangat memuaskan dan saya benar-benar puas."

"Akan ada pembicaraan dengan Federasi [Sepak Bola Italia], tetapi saya juga tahu kalau banyak hal ditentukan oleh hasil akhir, bagaimana turnamen berjalan."

"Saya berpikir tentang apa yang terjadi satu setengah tahun lalu: [Cesare] Prandelli menandatangani kontrak baru dan dua tahun setelahnya dipaksa mundur karena semuanya tidak berjalan dengan baik."

"Kami adalah budak dari hasil, kerja kami dievaluasi oleh hasil dan setelah itu akan ada waktu untuk hal lainnya," tandas Conte.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Antonio Conte Puas Di Italia, Tapi...
 
Top