• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Arema Cronus Pulangkan Hermawan Ke Persipasi Bandung Raya

Bola

SBOBET
Journalist
Manajemen Arema Cronus tidak memasukkan nama Hermawan ke dalam daftar 28 pemain Singo Edan di Piala Presiden 2015, karena diminta Persipasi Bandung Raya untuk pulang mempersiapkan diri bersama The Boys Are Back.

Hermawan merupakan sosok vital di barisan belakang Arema ketika melakoni turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 di Banyuwangi. Saat itu, Arema mengalami krisis pertahanan.

"Hermawan kan pemain PBR. Meski sebenarnya dia sangat bisa membantu tim, secara administrasi masih milik PBR. Selain itu, memperhatikan kebutuhan Arema juga. Saat ini ada banyak pemain yang berposisi sama dengan dia. Kita mengucapkan terima kasih atas kontribusinya bersama Arema,” ungkap pelatih Joko Susilo.

Joko menambahkan, dari 26 nama di Indonesia Super League (ISL) 2015, Arema hanya kehilangan tiga pemain saja, yakni Victor Igbonefo, Sengbah Kennedy dan Abblode Rudy. Igbonefo dipinjam klub Thailand Osotspa, sedangkan Sengbah dan Rudy sudah diputus kontrak.

Namun, Arema ketambahan tiga pemain lokal yang sejak awal sudah mengikuti latihan tim, yaitu Yusuf Maulana, Junda Irawan, dan Dio Permana, serta dua asing yang namanya masih dirahasiakan manajemen.

"Skuat yang latihan hari ini [kemarin] adalah para pemain yang didaftarkan Arema di Piala Presiden, ditambah dengan Fabiano Beltrame yang masih ada urusan keluarga, dan Kurnia Meiga yang menjalani perawatan,” kata Joko.

"Selain itu juga ada dua pemain asing yang kita daftarkan, dia akan datang ke Malang pada hari Kamis dan Sabtu mendatang. Untuk yang ini, silakan tanya kepada manajemen, karena dia memang masih perjalanan ke Malang.”

Sementara mengenai Beltrame yang belum mengikuti latihan, Joko mengaku tidak menghadapi kendala. Beltrame diperkirakan baru bisa bergabung dengan tim besok setelah mengurusi administrasi kepulangan keluarganya ke Brasil.

"Pemain tinggal menyesuaikan strategi yang akan dimainkan. Meski sebenarnya kita akan mengevaluasi hasil uji coba melawan Gresik United. Semoga tanggal 26 sore dia sudah bisa bermain,” ucap Joko.

"Laga melawan Gresik adalah uji coba terakhir. Kami ingin para pemain bisa menampilkan permainan terbaiknya untuk menghadapi Piala Presiden, karena target Arema adalah yang terbaik.” (gk-48)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Pulangkan Hermawan Ke Persipasi Bandung Raya
 
Top