• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Arsene Wenger Dinilai Pelit

Bola

SBOBET
Journalist
Sikap kecewa terhadap keputusan Arsene Wenger yang tak berbelanja di musim panas ini terus berdatangan. Kali ini, fan berat Arsenal sekaligus kolumnis sepakbola Inggris, Piers Morgan, yang mengutarakan kekesalannya pada pria Prancis tersebut.

Morgan mempertanyakan alasan Wenger yang tak berusaha maksimal mendatangkan seorang striker berkualitas pada jendela transfer lalu di tengah adanya ambisi untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini.

Menurut Morgan, adalah misi nyaris mustahil dengan materi pemain sekarang bisa berbicara banyak mengenai gelar juara. Lebih lanjut, Morgan mengecam investasi Wenger yang 'cuma' £10 juta pada diri Petr Cech.

"Ini adalah musim ketika semua alasan seharusnya telah berakhir," ujar Morgan kepada TalkSPORT.

"Menurut anggota dewan klub, Lord Harris, pada bulan lalu, kami memiliki £200 juta dan kami bisa mendatangkan pemain mana pun di dunia yang kami mau, kecuali mungkin [Lionel] Messi dan [Cristiano] Ronaldo."

"Kemarin, hari deadline berlalu dan saya menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli secangkir kopi di Starbucks senilai £2,50 ketimbang apa yang Arsene Wenger habiskan di bursa transfer setelah langsung membeli Cech di awal musim panas."

"Wenger telah mengeluarkan £10 juta dari £200 juta dari kantungnya. Fans Arsenal tahu, apa yang kami perlukan. Kami tahu kami belum memiliki penyerang tengah berkelas sejak [Robin] Van Persie mengkhianati kami dengan pergi ke Manchester United."

"Kami tidak memiliki penyerang tengah yang akan memenangkan kami liga. Giroud tidak akan membawa kami juara liga."

"Saya tidak mengerti kenapa Wenger mau melakukan ini. Kenapa, ketika kami berada di puncak potensi untuk bersaing [juara] lagi, saat Anda memiliki anggaran £200 juta, Anda malah benar-benar tidak melakukan apa-apa?" kecam Morgan.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Dinilai Pelit
 
Top