• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Aurelio De Laurentiis: Juventus Sempat Tawar Marek Hamsik

Bola

SBOBET
Journalist
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku telah menolak tawaran sebesar €25 juta dari Juventus untuk Marek Hamsik di tenggat bursa transfer.

Juve melewati proses transfer yang cukup rumit. Mereka kehilangan target utama, Julian Draxler, yang lebih memilih hijrah ke Wolfsburg. Pada akhirnya mereka mendapatkan Hernanes dari Inter dan Mario Lemina dari Marseille, tapi sebelumnya, mereka lebih dulu gagal mendatangkan Hamsik.

"Ini adalah sebuah tim yang mempertahankan bintang-bintangnya," ungkap De Laurentiis pada Radio Kiss Kiss. "Juventus menginginkan Hamsik dengan tebusan €25 juta, saya meminta Stefano Sturaro dan Daniele Rugani, mereka menolak...jadi mereka malah mendapatkan Hernanes!"

"Kami mendapat tawaran total sebesar €98 juta, tak termasuk tawaran untuk Gonzalo Higuain dan tidak menjual mereka sama halnya dengan mendatangkan pemain-pemain yang sama harganya."

Sang presiden juga angkat bicara soal transfer Alessio Romagnoli yang gagal mereka boyong ke San Paolo. "Saya menawari Walter Sabatini €25 juta untuk Alessio Romagnoli dan ia malah menjualnya [ke Milan] €3 juta lebih murah, tapi Vlad Chiriches adalah pembelian bagus."

"Jikalau ada masalah, bukanlah karena kami tak mendapatkan Rugani atau Romagnoli, mengidentifikasi dan mendapatkan bek tengah terbaik adalah hal yang sulit," tandasnya.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Aurelio De Laurentiis: Juventus Sempat Tawar Marek Hamsik
 
Top