• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Aurelio De Laurentiis: Maradona Cuma Cari Sensasi

Bola

SBOBET
Journalist
Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyatakan, kritik tajam yang diutarakan Diego Maradona kepada mantan klubnya ini semata hanya mencari sensasi.

De Laurentiis tidak mengamini apa yang disuarakan sang legenda besar The Partenopei tersebut. Seperti diketahui, maestro sepakbola Argentina ini beberapa waktu lalu mengatakan pelatih Maurizio Sarri tidak akan bisa memberikan kemenangan bagi Napoli.

Sang presiden pun akhirnya angkat bicara membela pelatih dan timnya.

"Maradona adalah karakter terbesar yang pernah ada dalam sepakbola," ujar De Laurentiis kepada Pupia TV.

"Namun dia berada di Dubai. Dia hanya membuat pernyataan-pernyataan sensasional saja untuk memberi impak. Ini seperti melempar batu ke dalam kolam dan menontoni riak."

"Maradona tidak lagi tahu realita di Naples. Dia memberikan pikirannya dari jauh dan tidak merasakan kesulitan di kota ke dalam perhitungannya," tandas sang patron.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Aurelio De Laurentiis: Maradona Cuma Cari Sensasi
 
Top