• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

[AyoDance] Ayodance@Megaxus Gerilya Pontianak ..

ON3

Mahasiswa
Journalist
Yow Dancer~

Hai teman-teman Ayodance Megaxus kembali mendatangi kota kesayangan kamu, kali ini Team Megaxus datang ke kota Pontianak. Bekerjasama dengan Cyber Shoot Net menyelenggarakan Single Tournament.
Saat Brifing di mulai pun sudah terlihat antusias teman – teman ayo dance yang tidak sabar ingin berkompetisi dan mengalahkan satu dengan yang lain dan menjadi juara di kota mereka sendiri. Dan yang tidak ketinggalan juga yang selalu di tunggu – tunggu adalah saat event penukaran voucer. Yuk kita ikuti liputan selengkapnya :





var baseurl = "http://www3.megaxus.com/gallery/";var YWidth = "550px";height = "500px";

Sekian liputan hasil event dikota Pontianak, ucapan terima kasih kepada pihak Cyber Shoot 2 Net dan para peserta yang telah ikutan partisipasi memeriahkan event kali ini. Sampai bertemu kembali pada event-event Megaxus yang tidak kalah menariknya.

Team Audition AyoDance​

Salam pintas!
 
Top