• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

BAGUSNET.NET

BAGUSNET.NET Menurutmu secara umum ?

  • Sangat bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Sangat tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak pernah pakai ISP ini

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    0

gembels

Special Ops
VIP Donatur
Level 2
Level 1
BAGUSNET.NET
BAGUSnet.JPG

Borneo Broadband Technology, PT
Jl. KS Tubun No.163 RT 15
Banjarmasin, Kal-Sel, 70243
Telp. +62-511-7400355
Fax. +62-511-3265329

PT.BBT- Borneo Broadband Technology- Bagusnet adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang ISP (Internet Service Provider) penyelenggara jasa telekomunikasi terkemuka di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia, dengan menyediakan solusi total terhadap kebutuhan-kebutuhan Internet, baik itu akses internet maupun nilai tambahnya (fitur streaming dan lain-lain). Kami mengusahakan pelayanan yang komprehensif sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan. Produk internet kami antara lain dedicated dan broadband internet akses, hotspot, VPN dial, local loop, koneksi fiber optic, rack colocation, server colocation dan lain sebagainya.
ISP PT.BBT- Borneo Broadband Technology- Bagusnet adalah perusahaan penyelenggara jasa telekomunikasi dan merupakan perusahaan lokal pertama di kota Banjarmasin yang memiliki ijin resmi penyelenggaraan jasa telekomunikasi untuk skala nasional. Perusahaan ini di rintis dan dijalankan oleh tenaga-tenaga muda professional, putra-putra kota Banjarmasin yang sangat mengenal medan daerah Kalimantan Selatan.
Beroperasi secara penuh sejak Januari 2006 untuk membangun dan menerapkan jasa dan produk berbasis IP, internet dan multimedia di Indonesia.
ISP PT.BBT- Borneo Broadband Technology- Bagusnet melayani segmen pelanggan: korporasi (besar, menengah, dan kecil seperti warnet dan game online), pemerintah, institusi, residensial dan perorangan. Layanan korporasi dan institusi meliputi jaringan Virtual Private Network (VPN), sambungan langsung ke backbone internet internasional, serta penyedia layanan multimedia.

Jika kamu pernah memakai jasa ISP ini, bagaimana menurut pendapatmu ?
 
Top