• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Bloodborne: The Old Hunters Sudah Tersedia Untuk PS4

Ophelia

Game Maniacs
Journalist

Wahai para Hunterdi kota Yharnam! Sebaiknya kamu persiapkan blood vial yg cukup banyak karena ekspansi dari Bloodborne sudah tersedia di PlayStation Store. Ya, di tanggal 24 November 2015 ini, Bloodborne: The Old Hunters sudah bisa kamu dapatkan dengan harga Rp272.000. Jika kamu sudah melakukan pre-order, maka kamu juga akan mendapatkan bonus desain tema spesial untuk PS4.
The Old Hunters
Ekspansi ini akan membawamu ke area baru bernama Hunter’s Nightmare yg tentunya akan berisi musuh & bos baru. Ingin langsung ke area tersebut? Berikut caranya:
  • Pastikan kamu sudah memiliki ekpansi The Old Hunters, kemudian pergi & kalahkan bos di area Cathedral Ward. Setelah itu, periksa altar di balik ruangan untuk mengubah waktu menjadi malam.
  • Pergi ke Hunter’s Dream & dapatkan item Eye of a Blood-drunk Hunter dari Messenger.
  • Pergi ke Oedon Chapel & tuju pintu sebelah kiri untuk masuk ke taman.
  • Periksa bagian kanan dari taman untuk mengaktifkan event & kamu akan tiba di Hunter’s Nightmare. Kamu juga bisa mengaktifkan lampu yg ada di area ini sebagai checkpoint & nantinya kamu bisa langsung menuju Hunter’s Nightmare lewat Awakening Headstone yg ada di Hunter’s Dream. Lebih lengkapnya, kamu bisa cek PlayStation Blog dengan panduan bergambarnya.



Selain area baru tadi, ada dua senjata baru yg siap menjadi pilihan barumu yaitu:
  • Bloodletter – Senjata ini tadinya merupakan senjata miliki Brador, seorangHunter yg disewa oleh Healing Church. Senjata ini cukup unik karena untuk melepaskan kekuatannya, kamu harus menggunakan darahmu sendiri terlebih dahulu.
  • Gatling Gun – Masih ingat serangan Djura di area menara di Old Yharnam? Kurang lebih senjata ini merupakan versi ringkas dari apa yg digunakan Djura namun tetap memberikan serangan yg sangat brutal. Namun karena hal tersebut, kamu harus memperhatikan Quicksilver Bullet milikmu karena Gatling Gun mampu menghabiskannya dengan sangat cepat.

Ada juga tambahan item Rune baru bernama The Beast’s Embrace. Dengan Rune ini, kamu bisa berubah wujud & mendapatkan efek bonus terutama ketika kamu tengah menggunakan beast weapon.


Update 1.07
Selain ekspansi tersebut, Bloodborne juga mendapatkan update 1.07 yg menambahkan berbagai hal baru yg menarik terutama di bagian online. Pertama, akan adafaksi baru bernama League. Bergabung dengan League akan memberikanmu Rune bernama Impurity yg memberikanmu akses menuju layar leaderboard.

Jika kamu selesai membantu seseorang lewat sebuah sesi co-op, maka kamu akan mendapatkan barang bernama Vermin yg bisa digunakan untuk menaikkan peringkatmu di leaderboard.

Sekarang kamu juga bisa memanggil NPC untuk hadir membantumu di mana pun termasuk di Chalice Dungeon dengan bantuan Old Hunter Bell. Di area tertentu, kamu bisa memanggil dua NPC sekaligus / bahkan kombinasi satu NPC & satu pemain lain.

Sebagai tambahan, kini setiap pemain lain yg menggunakan Beckoning Bell / Small Resonant Bell akan muncul dalam bentuk bayangan dengan efek riak di kakinya. Ini artinya pemain tersebut berada dalam jangkauan level yg kurang lebih sama denganmu.

PlayStation Store Asia: Bloodborne: The Old Hunters, Rp272.000

Dengan sejumlah tambahan baru ini apakah kamu akan membeli Bloodborne: The Old Hunters & kembali mengarungi Yharnam yg penuh dengan bahaya? Apakah kamu juga tidak sabar untuk kembali membantu/mengganggu orang lain dalam Bloodborne? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Dikutip dari sini
 
Top