• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Jerman Borussia Dortmund Masih Sempurna, Thomas Tuchel Puas

Bola

SBOBET
Journalist
Thomas Tuchel tak bisa menyembunyikan rasa puasnya setelah Borussia Dortmund terus menjaga kesempurnaan di Bundesliga Jerman lewat kemenangan 4-2 di markas Hannover, Sabtu (12/9) kemarin.

Sempat kerepotan akibat dua gol Artur Sobiech, Dortmund mampu bereaksi positif lewat dua eksekusi penalti dari Pierre-Emerick Aubameyang, sepakan Henrikh Mkhitaryan, dan gol bunuh diri Felipe. Kemenangan ini membawa Dortmund tetap bertengger di puncak klasemen Bundesliga dengan 12 poin dari empat laga, unggul selisih gol dari Bayern Munich di bawahnya.

"Saya sangat puas dengan performa tim di 45 pertama. Melawan tim yang tampil dominan dan bertahan dengan ketat, kami mampu menunjukkan respons untuk membalikkan keadaan,” ungkap Tuchel selepas laga.

"Saya sedikit kecewa dengan performa di 15 pertama usai turun minum. Tidak ada determinasi sehingga kami harus kebobolan lagi. Namun melihat reaksi kami setelah Hannover mencetak gol penyama [2-2], saya kembali senang. Kami menciptakan banyak peluang, bermain baik, dan mencetak empat gol. Jadi ini adalah kemenangan yang pantas kami raih,” serunya.

liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Borussia Dortmund Masih Sempurna, Thomas Tuchel Puas
 
Top