• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Brendan Rodgers: Dejan Lovren Bangkit Musim Ini

Bola

SBOBET
Journalist
Manajer Liverpool Brendan Rodgers tidak kehilangan kepercayaan terhadap Dejan Lovren. Rodgers bahkan mendukung Lovren untuk memperbaiki performanya bersama Liverpool musim ini.

Rodgers kepincut dengan ketangguhan Lovren dalam bertahan saat masih memperkuat Southampton. Bek asal Kroasia tersebut akhirnya diangkut ke Anfield musim lalu usai dibeli dengan banderol £20 juta.

Bersama Liverpool, performa Lovren justru menurun drastis. Kendati demikian, Rodgers tetap memercayai Lovren dengan menduetkannya dengan Martin Skrtel sebagai starter dalam laga perdana Liga Primer Inggris musim ini kontra Stoke CIty.

"Saya pikir empat pemain belakang kami tampil luar biasa pekan lalu. Saya rasa dia (Lovren) bermain sangat bagus pekan lalu. Itu sebuah keyakinan. Saya telah merasakan dan meyatakannya tahun lalu bahwa dia akan bermain lebih baik pada musim kedua," terang Rodgers, seperti dilansir FourFourTwo.

"Bergabung dengan klub ini adalah sebuah langkah besar dan harus disadari bahwa ada ekspektasi yang besar pula," lanjutnya.

"Itu mengenai upaya untuk mencari keseimbangan pada pramusim. Kami memiliki pemain hebat di sini, seperti (Mamadou) Sakho dan Kolo (Toure), tetapi bek tengah harus merasa nyaman dengan duetnya," kata Rodgers.

"Saya pikir dua bek tengah tampil sangat baik pekan lalu dan Dejan menunjukkan sisi agresif, tangguh di udara, membaca permainan dengan baik dan operannya yang simpel tetapi efektif. Saya pikir dia mendapat kepercayaan diri pada pramusim dan semoga dipertahankan," pungkas Rodgers.


addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Brendan Rodgers: Dejan Lovren Bangkit Musim Ini
 
Top