• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

BUG-BUG HERO di DOTA.......

Status
Not open for further replies.

mangudin

TK B
Level 1
^
itu mah effect dari COD nya kaka

kan COD mempercepat MSPD kalo MSPd udah diatas 420 ntar Baratum nya jadi bayangan doang

trus dia larinya nembus2 kyk wind walk


BTW itu skill macem Api Jakiro, Backstab Riki, Stunnya Baratum, Juktapose Phantom Lancer

make spam attack itu bukan bug x

itu mah gara2 pre-emptive attack

ato maksudnya skill yg keluar sebelum attacknya keluar

nah buat nge counternya itu pake Axe (counter helix)

soalnya kalo axe skill 3 nya itu pre-emptive counter
 

silthice

6 SD
Level 2
yg preemptive yg bisa dipake and berguna cuma punya jakiro ma punya lancer doank kekna..
ga usa tlalu dipikirin..
klo backstab riki lo pake pasti musu da balik badan jadi ga terasa paling cuma 1 ato 2 hit..
klo baratum juga lo kasi stunnya kan dia mundur2 kudu ngejer lg a kena gebug brapa x..mana damage jadi ga kerasa..
yg punya lancer juga ga bisa lo pake buad lawan hero..
ketauan atuh lo loncat2 tapi ga gebug2..jadi kliatan mana yg asli..
 

silthice

6 SD
Level 2
ya cape emank sih..
tapi spt yg gw da bilang..
klo buat hero laen ga worth it..
tapi klo lo pake ma jakiro..
pas creeping gad yg ngalahin..
tajir bgd :)
 

k4mik4z3

TK A
Level 2
set da.. apina jakiro banyak amit.. buat creeping di utan enak bgt de
wkwkwkwk

waktu itu di map 6.53 g liat magina blink.. tapi bayangan na masi ada
tapi dia uda blink
ribet ya?
gini2
magina nge blink 1-2' creep 2
2' itu magina sebelum blink
2 itu magina sesudah blink
1 itu hero g
nah pas c magina blink otomatis dia pindah ke posisi 2 kan
nah di 2' itu masi ada bayangan magina
bug bukan nie
 

woody

Nyit-Nyit Lovers
Level 2
@^
bukan..emang kayak gitu..
buat gaya2an aja..
tapi itu delay lho..
jadi gak langsung blink ke tempat tujuan..
kalo di stun,masih ketangkep..


BTW,jakiro itu berlaku di semua map?
 

silthice

6 SD
Level 2
ia..
soalnya itu bukan bug dari dota..
tapi bisa dibilang bug dari warcraftnya..

malahan buad map laen klo ada skill2 yg model gitu juga bisa koq dipake pre-emptivenya..
tapi itu khusus buad skill yg ngubah serangan tapi non orb lo btw..
 

thunderrider

TK B
Level 1
ia..
soalnya itu bukan bug dari dota..
tapi bisa dibilang bug dari warcraftnya..

malahan buad map laen klo ada skill2 yg model gitu juga bisa koq dipake pre-emptivenya..
tapi itu khusus buad skill yg ngubah serangan tapi non orb lo btw..
itu bukan bug dari DOTA ataupun WARCRAFT...

hal itu bisa terjadi karena triggernya menggunakan event Unit is Attacked.
Jika menggunakan event Unit is Takes Damage maka akan menjadi seperti Raijin Thunderkerg (Storm Spirit) dimana setiap sukses attack maka counter dari spell 3 nya akan bertambah 1.
Jadi unit yg diserang harus menerima damage terlebih dahulu barulah trigger tersebut berjalan.

klo menggunakan event unit is attacked maka ketika unit menerima statement attacked atau buff dari attack maka trigger tersebut akan berjalan.


klo buad map laen belom tentu bisa digunakan juga. Tergantung dari mapmakernya.
Jika mapmakernya menggunakan event unit is attacked maka hal itu bisa digunakan, tapi klo menggunakan event is takes damage maka hal tersebut tidak bisa digunakan.
 

silthice

6 SD
Level 2
@^
yup bener..

tapi ini sekarang gw jelasin kenapa gw bilang ini bug..

misal kita ambil si jakiro..
dan dia pake jurus yg bikin dia bisa ngeluarin bola api..
gwlupa apa nama jurusnya and anggap aja chancenya 25% stiap attack..

nah klo di depan lo ada musuh dan dia di range elo, pasti kan secara default bakal di serang ma dia..

nah pas palanya keangkat komputer tu ngebacanya serangan uda dilakukan..soalnya pas blizzard bikin warcraft mana kepikiran sih (inget, petama2 tu warcraft map aslinya mele, bukan dota) maen mele masa ada musuh ga digebug...nah karena serangan udah dilakukan, komputer melakukan penghitunan untuk menentukan skill tersebut akan keluar ato nga..
kalo keluar ya nembak (perhatiin de nembaknya tu kan hampir barengan ma pelornya si jakiro keluar, bukan setelah pelornya sampe)..

nah kalo kasus di stop-stop-stop...
secara komputer defaultnya mengatakan akan melakukan serangan, maka setiap lo stop itu lo da nyetop 1 serangan yang seharusnya sukses
nah jadi de keluar tu bola apinya..

makanya palanya kan ajeb2 klo lo pake tu jurus..
soalnya tiap palanya gerag aturan kan dia nembak, tapi lo setop, jadi dia balik ke posisi awal lom nembak, nah terus secara masi ada musuh di range ya mo diserang lagi a dia, lo stop lagi..dst dst dst..

kenapa bug?
karena seharusnya cara pre-emptive ini tidak boleh ada..
namun dengan sistem yang sekarang hampir mustahil bisa dihapus..
nah penyelesaiannya?
bikin skill yg seperti thunder bilang, skillnya baru jalan setelah pelor serangan sampe..
ato nga bikin semua serangan yang jenisnya begitu jadi orb..


*edit
oia info tambahan, ga cuma skill hero yang bisa diginiin..
mkb/javelin juga bisa lo..
coba aja de klo ga pecaya :)
 

thunderrider

TK B
Level 1
@^
yup bener..

tapi ini sekarang gw jelasin kenapa gw bilang ini bug..

misal kita ambil si jakiro..
dan dia pake jurus yg bikin dia bisa ngeluarin bola api..
gwlupa apa nama jurusnya and anggap aja chancenya 25% stiap attack..

nah klo di depan lo ada musuh dan dia di range elo, pasti kan secara default bakal di serang ma dia..

nah pas palanya keangkat komputer tu ngebacanya serangan uda dilakukan..soalnya pas blizzard bikin warcraft mana kepikiran sih (inget, petama2 tu warcraft map aslinya mele, bukan dota) maen mele masa ada musuh ga digebug...nah karena serangan udah dilakukan, komputer melakukan penghitunan untuk menentukan skill tersebut akan keluar ato nga..
kalo keluar ya nembak (perhatiin de nembaknya tu kan hampir barengan ma pelornya si jakiro keluar, bukan setelah pelornya sampe)..

nah kalo kasus di stop-stop-stop...
secara komputer defaultnya mengatakan akan melakukan serangan, maka setiap lo stop itu lo da nyetop 1 serangan yang seharusnya sukses
nah jadi de keluar tu bola apinya..

makanya palanya kan ajeb2 klo lo pake tu jurus..
soalnya tiap palanya gerag aturan kan dia nembak, tapi lo setop, jadi dia balik ke posisi awal lom nembak, nah terus secara masi ada musuh di range ya mo diserang lagi a dia, lo stop lagi..dst dst dst..

kenapa bug?
karena seharusnya cara pre-emptive ini tidak boleh ada..
namun dengan sistem yang sekarang hampir mustahil bisa dihapus..
nah penyelesaiannya?
bikin skill yg seperti thunder bilang, skillnya baru jalan setelah pelor serangan sampe..
ato nga bikin semua serangan yang jenisnya begitu jadi orb..


*edit
oia info tambahan, ga cuma skill hero yang bisa diginiin..
mkb/javelin juga bisa lo..
coba aja de klo ga pecaya :)

gw mau bilang klo dilihat secara umum logika u bener.
tapi klo dilihat dari sisi program akan saya jelaskan yang sebenarnya terjadi...

ketika km membuat sebuah game yang memuat action dimana harus memukul atau menembak unit (kita ambil saja contoh warcraft untuk gampangnya), tahukah km bahwa sebenarnya command ATTACK itu adalah SPELL?
Dalam setiap spell yg menarget unit memiliki sebuah mark atau sering disebut juga buff.
Buff ada 2 macam yaitu buff visible dan buff invisible.

Dan proses yang terjadi pada event Attack itu sebenarnya adalah memberi sebuah buff invisible pada unit target (sebut saja buff 'attacked').
Nah ketika target unit menerima buff 'attacked' itulah pada saat event Unit is Attacked terjadi.
Selama target unit memiliki buff 'attacked' tersebut maka attacking unit akan terus menyerang target unit itu.

Dan itu bukan Bug!
Sekali lagi itu bukanlah bug!
Karena itu memang langkah2 yang harus ditempuh agar command ATTACK terlaksana.
 

silthice

6 SD
Level 2
klo skill ya pokoke skill yg ngubah serangan tapi non-orb..
u coba aja..

di atas da disebut semua koq keknya..
klo buat tambahan sie skill2 bash ma headshotnya kardel juga keknya bisa de..
ma klo item yg gw tau paling cuma javelin/mkb doank..ama cranium basher kali ya?
 

andrysanjaya

TK A
Level 1
klo skiil kardel kayhanya ga bs...
soalnya pas tembak.. baru dia kena mini stun....
tp bgi yg bisa share aja....
gw dah coba ga bs....
^_^
 

thunderrider

TK B
Level 1
skill Head Shot (Kardel) sama MKB base on spell BASH.
Ga akan bisa di gunakan cara tersebut.
Karena spell2 tersebut bukan dibuat dengan trigger.

Yang bisa :
- Auto Fire (Jakiro)
- Juxtapose (Azwraith)
- Counter Helix (Axe)
- Craggy Exterior (Tiny)
- Greater Bash (Barathrum)
- Return (Bradwarden)
- Back Stab (Rikimaru)
 

silthice

6 SD
Level 2
gile..
ini gw muter2 di warcraft aja uda ngeliad dia 4x ngiklanin itu site..
ga tau malu asli..

momod itu di band aja orangnya..
ngejunk, oot, nipu lagi
 
Status
Not open for further replies.
Top