• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Bukti Paling Kuat Kalau Smackdown Rekayasa !

dedayzzz

2 SD
Banned

Tentu kalian tau smackdown,tayangan yang sangat populer di Indonesia pada tahun 2000an, namun sudah tidak ditayangkan lagi di siaran Indonesia karena banyak anak anak yang meniru adegan berbahaya ini. Tapi telah terbukti kalau smackdown itu palsu dan rekayasa, di liat dari cara pukulnya aja kita tentu tau mereka sedang ber-akting.

Nah coba liat gif di bawah ini, pasti kamu yakin kalau smackdown itu palsu. Belum di apa-apain tapi kepalanya di jedot sendiri. hehe






 

dedragoneye

PAUD
Level 1
wkwkkw. bad actor... itu dia kecepetan jedutin kepalanya :mantap:
yang flying swing itu gimana ya? loncat dari ring timpa2an tp bisa gak luka
 

andri-hidayat

TK B
Level 1
tapi ga semua nya acting,ada juga yg beneran.banyak video smackdown yg di pukul pake bangku,palu,besi ampe berdarah darah.ampe salah 1 pemain smackdown eddie gurero meninggal.
 

dedayzzz

2 SD
Banned
apalagi kalo arena nya kaya kolam renang tambah betah tuh player nya .. wakakkaka
wkaka iya gan , soalnya bnyi kalo kebanting aja gitu wkwk aturan mah di aspal

tpi anehny penontongny kok bnyak sekali ya? apa jngan2 bayaran semua wkwkwk
itu dia gan , namanya juga lagi shyuting , wkwk

tapi ga semua nya acting,ada juga yg beneran.banyak video smackdown yg di pukul pake bangku,palu,besi ampe berdarah darah.ampe salah 1 pemain smackdown eddie gurero meninggal.
ya itu dia gan misterinya yang belum terpecahkan
 
Top