• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

andy_rz

PAUD
Level 1
Masalah Perut buncit, pada dasarnya berat badan yang ideal sudah dimiliki oleh setiap orang, tapi tidak terlepas dari itu kadang masalah postur tubuh hingga dapat mempengaruhi dari segi penampilan, salah satu diantaranya adalah masalah pada bagian perut yang mengalami perubahan bentuk, Apalagi kalau bukan Perut buncit, Memiliki perut bucit tentunya akan menjadi permsalahan bagi kita mengapa karena selain tidak bagus dari segi penampilan ternyata memiliki perut buncit juga dapat mempengaruhi kesehatan tubuh kita.

Namun Anda tidak perlu merasa cemas dengan kondisi yang Anda alami dengan perut buncit, tentunya segala macam permasalahan pasti memliki jalan keluar, disini Admin daradaeng akan mencoba menjelaskan tentang bagaimana cara mengecilkan perut buncit, Sebelum admin membahas mengenai cara mengecikan perut alangkah baiknya jika kita mengetahui hal apa saja yang menyebabkan terjadinya perut buncit.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami
Penyebab Perut Buncit

Penyebab Perut Buncit di sebabkan oleh bererapa Faktor Atara lain :

1. Faktor Keturunan
Hal yang paling utama yang mengakibatkan terjadinya perut buncit adalah faktor keturunan, pada faktor ini adalah hal begitu sulit untuk dihilangkan dan memiliki pengaruh besar yang menyebabkan perut jadi buncit.

2. Terjadi Perubahan Hormon
Perubahan Hormon yang terjadi pada tubuh dapat memicu terjadinya peningkatan lemak pada bagian perut, utamanya bagi kaum wanita yang telah memasuki usia 40 tahun keatas atau masa menopause, pada masa ini terjadi penurunan produksi hormon esterogen hingga menyebakan peningkatan lemak.

3. Faktor Penuaan
Sering dengan bertambahnya umur, makan produksi akan hormon DHEA atau hormon dehydroepiandrosterone mengalami penurunan, berdasar pada hasil peneliatan yang telah diadakan menemukan bahwa akibat dari penurunan hormon dehydroepiandrosterone dalam tubuh dapat menimbukan penimbunan lemak pada bagian perut.

4. Faktor Makanan dan Minuman Tertentu
Makanan dan minuman instan juga menjadi penyebab utama perut buncit, pada makanan cepat saji memiliki kandungan kalori yang cukup tinggi, jadi alangkah baiknya jika anda ingin memiliki perut yang lansing hendaknya mengurangi mengomsumsi jenis makanan dan minuman cepat saji aplagi jika makanan tersebut mengandung kalori yang cukup tinggi.

5. Faktor Stress
Ternayata Stress merupakan penyeban terjadinya perut buncit, karena pada kondisi psikologis seseorang yang mengalami stress dap menimbukan rasa kenyang hingga mempengaruhi tubuh dalam peroses penyimpanan lemak.
Penyakit yang di timbukan Oleh Perut Buncit

1. Perut buncit bisa mengakibatkan Kebutaan
Sebuah penelitan telah di lakukan dengan cara memantau adanya perubahan pada ikat pinggang dari dua puluh satu ribu wanita dan pria pada usia 40 sampai dengan 69 tahun, dengan pengamatan selama beratahun tahun ternyata ikat pinggang menjadi penyeban terjadinya gangguan pada penglihatan, Hasil penelitian studi menarik kesimpulan bahwa adanya peningkatan rasio pada ukuran ikat pinggang pada usia diatas 40 tahun memicu terjadinya ganguan penglihatan karena bertambahnya Usia.

2. Perut Buncit dapat meningkatkan Resiko Diabetes
Dari hasil penelitan yang diadakan yang dijelaskan dari jurnal Annals of Neurology pada tahun 2010 lalu mengungkapkan bahwa semakin bertambahknya volume lemak yang ada pada tubuh seorang utamanya pada bahagian perut hendaknya eksta hati hati kerena sangat rentan terkena resiko penyakit diabetes melitus tipe dua.

3. Perut Buncit Dapat Menyebabkan Terjadinya Impoten
Jenis Lemak yang terdapat pada bagian perut sangat erat dengan kolesterol tinggi, pada umumnya laki laki yang memiliki perut buncit Empat kali lebih besar dapat terkena resiko inpotensi dibanding pria yang berperut rata.

Orang yang Memiliki Perut Buncit dapat Terkena resiko penyakit lainya antara lain :

Strok terjadinya penyempitan pembuluh darah
Penyakit Jantung yang dapat mengakibatkan kematian secara mendadak
Mengalami Ganguan pada sistem pernafasan pada saat tidur
Resiko Kanker pada usus besar, ginjal dan kanker payudara
Dan Masih banyak lagi hal hal yang dapat ditimbukan oleh perut buncit

Nah setelah kita mengetahui bersama mengenai penyebab perut buncit dan penyakit yang ditumbulkannya dibawah ini tips cara mengecilkan perut buncit secara Alami :

Jongging bagi anda yang berkeinginan mengecilkan perut buncit Anda dapat melakukan jogging atau berlari pada pagi dan sore hari, Anda pun dapat melakukan kegiatan olahraga lainya sepeti main sepak bola, berenang, bersepeda, kiranya Anda dapat menyusuaikan diri jenis olah raga mana yang cocok anda lalukan karena yang di tegaskan disini dengan berolahraga maka proses pembakaran lemak dalam tubuh akan berlangsung dengan baik.
Lakukan Kegiatan Olahraga kecil seperti sit UP atau bangun tidur, bermain hulahop, scot Jam.
Mulailah dari sekarang membiasakan diri mengomsumsi makanan yang kaya akan sumber protein, vitamin C, serta makanan yang banyak mengadung serat hal demikian akan membantu anda dalam menghindari terjadinya penimbunan lemak pada perut, Komsumsilah makanan yang memiliki karbohidrat yang rendah, maka kurangilah mengomsumsi Nasi putih, dan makanan yang banyak mengandung pasta. Anda dapat menggatinya dengan memakan kentang dan beras merah, dan jenis makanan lainya yang memiliki kandungan karbihidrat rendah.
Anda baiknya Anda menganti kebisaan lama jika sering mengomsumsi jenis makanan yang banyak mengandung lemak jahat, seperti keju, roti, minyak kelapa sawit mentega serta makanan yang berupa gorengan. sedangkan jenis makanan yang di golongkan dalam lemak baik seperti kacang tanah, alpukat, minyak zaitun, almond dll
Mengomsumsi kopi atau teh hijau, kopi dan teh hijau dapat meningkatkan metabolisme pada tubuh, hal ini dapat memabantu dalam proses pembakaran lemak dengan cepat serta dapat mengurangi terjadinya penyerapan lemak.

Demikianlah beberapa tips mengecilkan perut buncit secara alami. Nah bagi Anda yang benar benar serius ingin mengecilkan perut kiranya dapat menerapkan beberapa tips diatas dan tentunya Anda akan mendapatkan hasil yang begitu memuaskan. semoga dapat bermanfaat untuk kita semua yang sedang mengalami perut buncit.

sumber : http://daradaeng.com/cara-mengecilkan-perut-buncit-secara-alami.html
 
Top