• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

CENTRAL ONLINE.NET

CENTRAL ONLINE.NET Menurutmu secara umum ?

  • Sangat bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Sangat tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak pernah pakai ISP ini

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    0

gembels

Special Ops
VIP Donatur
Level 2
Level 1
CENTRAL ONLINE.NET


Total Info Kharisma,P.T
MNC Tower Lt. 3
Jl. Kebon Sirih No. 17-19
Jakarta 10340
Telp. (62-21) 2355 0235
Fax. (62-21) 391 7700 / (62-21) 391 7171

PT. Total Info Kharisma (Central Online) adalah salah satu perusahaan penyelenggara jasa Internet yang didirikan pada bulan Februari tahun 1997. PT. Total Info Kharisma (Central Online) merupakan bagian dari PT. Centralindo Panca Sakti sebuah perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia yang memulai kegiatan operasionalnya setelah mendapatkan ijin untuk menyelenggarakan jasa internet dari Menteri Pariwisata, Pos dan Telekomunikasi pada bulan Agustus tahun 1996 dan meluncurkan jasanya secara komersial di pasar Indonesia pada bulan September 1997. PT. Total Info Kharisma (Central Online) mempunyai komitment untuk melayani pelanggan dengan selalu memberikan kualitas dan solusi terbaik ke dunia Internet.

Sejak berdirinya perusahaan sebagai penyelenggara jasa internet, jajaran manajemen PT. Total Info Kharisma (Central Online) telah berhasil membuktikan dirinya mampu membawa perusahaan ke gerbang kesuksesan sehingga manajemen perusahaan merasa perlu untuk mengembangkan perusahaan agar selalu sejalan dengan perkembangan teknologi dan solusi internet . Oleh karenanya perusahaan telah meluaskan lini usahanya dari perusahaan yang hanya memberikan jasa internet, ke sebuah perusahaan yang lebih memberikan solusi dan nilai tambah atas jasa yang diberikan.
Misi dari PT. Total Info Kharisma (Central Online) adalah untuk menyediakan layanan internet terbaik yang memberikan solusi dan nilai tambah bagi pelanggan.

Untuk mencapai hal tersebut, PT. Total Info Kharisma (Central Online) telah bekerja sama dengan operator telekomunikasi terkemuka baik didalam maupun diluar negeri sebagai penyedia jalur infrastruktur lokal dan internasional serta backbone internet yang berkualitas dan handal.
Sebagai perusahaan yang sangat berorientasi usaha pada penyediaan dan pengembangan teknologi mutakhir, ketersediaan sumber daya manusia merupakan faktor kunci dalam menunjang kemajuan perusahaan. Oleh karenanya PT. Total Info Kharisma (Central Online) telah ditunjang oleh tenaga muda yang trampil, energik dan inovatif serta berorientasi pada pemecahan masalah yang sangat berpengalaman didalam bidangnya. Melalui manajemen yang solid seperti itu PT. Total Info Kharisma (Central Online) akan dapat membangun perusahaan yang ideal dalam pertumbuhan usaha dan kepuasan pelanggan.


Jika kamu pernah memakai jasa ISP ini, bagaimana menurut pendapatmu ?
 
Top